Kades se Mirit dan Ambak Dikumpulkan Kapolres. Ada Apa? - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kades se Mirit dan Ambak Dikumpulkan Kapolres. Ada Apa?

www.inikebumen.net MIRIT – Kepala desa se Kecamatan Mirit dan Ambal, dikumpulkan oleh Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti di Balai Desa Tlogodepek, Kecamatan Mirit, Selasa, 14 November 2017.

Kades se Mirit dan Ambak Dikumpulkan Kapolres. Ada Apa?
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, menyampaikan sosialisasi mengenai MoU antara Kapolri, Mendagri, dan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal tentang ikutnya Polri mengawasi DD/ADD.
Mereka mengikuti sosialisasi terkait dengan MoU antara Kapolri, Mendagri, dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal tentang ikutnya Polri dalam mengawasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (DD/ADD).

AKBP Titi Hastuti, menyampaikan saat ini Polri ikut mengawasi DD/ADD, mulai dari perencanaan hingga relisasinya. "Dengan adanya pengawasan berlapis mudah mudahan, program yang sudah tercantum dalam APBDes tidak ada penyimpangan setelah kita berikan pembekalan,” ujar AKBP Titi Hastuti.

Menurutnya, untuk mengawasi dana desa, Polri bersama Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melakukan kerjasama dengan penandatangan MoU. Mou dilakukan di Mabes Polri pada 7 Oktober 2017.

 Nota kesepahaman tersebut dilakukan untuk berkerja sama dalam pencegahan, pengawasan dan penanganan dana desa.
(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>