Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Kebumen Sidak Pasar Tumenggungan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Kebumen Sidak Pasar Tumenggungan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, bersama Forkompimda Kebumen mengunjungi Pasar Tumenggungan Kebumen untuk memantau harga Sembako jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kamis, 20 Desember 2017.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Kebumen Sidak Pasar Tumenggungan
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar bersama Forkompimda memantau Pasar Tumenggungan.
Saat kunjunganya ke Pasar Kapolres Kebumen menyempatkan untuk berbincang dengan para pedagang pasar dan untuk menanyakan perkembangan harga. Kapolres mengatakan setelah mencek langsung harga pasar kepada para pedagang ternyata harga-harga bahan kebutuhan pokok tidak signifikan kenaikannya.

“Memang ada kenaikan, tapi tidak signifikan dan itu normal menjelang hari-hari besar namun biasanya setelah itu akan normal kembali,” katanya.

Selain itu, ia juga langsung mencari tahu kepada para pedagang besar yang juga tidak berani mendatangkan barang dalam skala banyak. Yang jelas ketersediaan bahan-bahan kebutuhan pokok aman dan terkendali khusus di Kabupaten Kebumen.

 “Kegiatan kunjungan ke pasar bersama Forkompimda di maksudkan untuk membantu dan memantau sidak harga sembako serta sebagai perwujudan dari Polres Kebumen untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penjual dan pembeli sehingga bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman “pungkasnya. (*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>