Di Kebumen, AHY Ajak Generasi Muda Tak Jadi Pecundang - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Di Kebumen, AHY Ajak Generasi Muda Tak Jadi Pecundang

www.inikebumen.net KEBUMEN - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengajak generasi muda Indonesia tidak menjadi pecundang.
Di Kebumen, AHY Ajak Generasi Muda Tak Jadi Pecundang
Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, berjalan kaki kegiatan Car Free Day di Alun-alun Kebumen, Minggu 15 April 2018.
Ajakan tersebut disampaikan putra sulung Presiden RI ke-6 SBY ini saat mengunjungi kegiatan Car Free Day di Alun-alun Kebumen, Minggu 15 April 2018.

Perhatiannya terhadap generasi muda, juga karena Pemilu mendatang, 52 persen pemilih berumur 17-35 tahun. Potensi yang sangat besar itu, dikatakan perlu diorganisir dengan baik. Diberi wadah untuk mengekspresikan gagasan dan kreativitasnya. Dengan begitu, politik menjadi menyenangkan bagi generasi muda.

"Generasi muda Indonesia jangan hanya menjadi penonton, apalagi menjadi pecundang di negeri sendiri," tegas AHY, membakar semangat anak muda Kebumen untuk berani menghadapi tantangan sekaligus mengambil peluang di abad 21.

Menurutnya, anak muda Indonesia harus bisa menjawab tantangan abad 21 dengan memiliki berbagai keterampilan, kreatif, inovatif, dan kerja keras. Jangan sampai generasi muda tidak siap, tidak bisa mengantisipasi kompetisi yang semakin keras. Generasi muda Indonesia harus menjadi pemenang.

Pada kesempatan itu, AHY juga meminta generasi muda tidak skeptis dan apatis terhadap politik di negeri ini. AHY mengajak generasi muda sebagai agen pembaruan, ikut menentukan ke arah mana bangsa ini akan bergerak.

AHY meminta generasi muda pada Pemilu mendatang untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilihnya. Hal ini untuk menentukan pilihan agar bisa membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Selama kunjungannya di Kebumen bertajuk "AHY SOQAN Jateng" itu, AHY didampingi Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Ketua DPC Partai Demokrat Joko Budi Sulistyanto.

Di Alun-alun Kebumen, AHY sempat bercengkerama dengan masyarakat dan mencicipi kuliner Khas Kebumen, nasi penggel. Setelah itu bertolak menuju ke Purworejo.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>