Suzuki Tembus Target Penjualan di GIIAS 2018 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Suzuki Tembus Target Penjualan di GIIAS 2018

www.inikebumen.net JAKARTA - Sedikitnya 10.000 pengunjung mendatangi Booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 lalu. Dari jumlah itu angka penjualan mobil-mobil Suzuki hingga mencapai 2.223 unit selama GIIAS 2018.
Suzuki Tembus Target Penjualan di GIIAS 2018
Booth Suzuki ramai dikunjungi pengunjung pada GIIAS 2018 lalu
"Hasil positif ini, tidak terlepas dari strategi kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018 seperti penyajian produk unggulan, paket penjualan menarik, serta  kesempatan langsung untuk lebih dekat melalui test drive produk,” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Dari tipe mobil yang dipasarkan selama GIIAS 2018, primadona baru All New Ertiga mendominasi penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 659 unit. Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan All New Ertiga juga diperkuat oleh program test drive All New Ertiga berhadiah merchandise Suzuki untuk para pengunjung. Serta e-money sebesar Rp 1.500.000 bagi konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga melalui Suzuki Auto Value.

Meski baru setahun lebih mengaspal di Indonesia, daya pikat Ignis masih kuat di mata para pengunjung GIIAS 2018. Terutama anak-anak muda sehingga mampu meraih angka penjualan sebanyak 447 unit. Kehadiran Ignis yang menjadi titik balik pasar segmen city car makin unggul sehingga dinobatkan sebagai raja city car semester pertama 2018 oleh Gaikindo.

Animo pengunjung GIIAS 2018 terhadap display Ignis dalam balutan sporty dan rally memperkuat tema “Urban Sporty Gear” sekaligus konsep Suzuki Sport yang diusung oleh Suzuki.

Menyusul All New Ertiga dan Ignis, pesona Baleno hatchback yang diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017 masih terasa hingga mencapai jumlah penjualan 388 unit di ajang GIIAS 2018. Selain All New Ertiga, Ignis dan Baleno, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

Tingginya animo para pengunjung GIIAS 2018 terhadap booth Suzuki mengantarkan dua penghargaan di ajang GIIAS Awards 2018. Tema booth “Urban Sporty Gear” yang selaras dengan konsep Suzuki Sport memenangkan juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori ukuran 1000 - 2000 sqm.
Tak ketinggalan kehadiran display dua unit Jimny Sierra di booth Suzuki yang menyita perhatian para pengunjung GIIAS 2018 dinobatkan sebagai pemenang pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

Selain penjualan line up mobil-mobil Suzuki yang meningkat, pada ajang GIIAS 2018 Suzuki juga melakukan riset pengunjung terhadap mobil-mobil konsep yang turut dipajang di booth Suzuki guna mempelajari situasi pasar di segmen masing-masing. Sekaligus perilaku konsumen sebelum unit resmi dipasarkan.

Keberadaan Jimny Sierra sang legenda seketika menjadi magnet para pengunjung untuk menyambangi booth Suzuki. All New Swift Hybrid yang ramah lingkungan juga meningkatkan animo para pengunjung agar segera mengaspal di Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Kementerian Perindustrian terkait Low Carbon Emission Vehicle (LCEV).

Pecinta Suzuki yang belum berkesempatan merasakan kenyamanan dan keamanan All New Ertiga di ajang GIIAS 2018, masih berkesempatan mengikuti program test drive All New Ertiga di seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang berlangsung hingga 30 September 2018, dimana calon konsumen berpeluang memenangkan undian berhadiah utama satu unit mobil All New Ertiga GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150, serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>