AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Marine Gelar Nobar Bersama Pemilik Kapal dan ABK - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Marine Gelar Nobar Bersama Pemilik Kapal dan ABK

www.inikebumen.net JAKARTA - Hasil positif yang diraih Timnas Indonesia pada babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 saat melawan Timor Leste, 13 November 2018, membawa harapan besar bagi seluruh rakyat Indonesia.
AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Marine Gelar Nobar Bersama Pemilik Kapal dan ABK
 Suzuki Marine gelar nobar pertandingan kualifikasi AFF Suzuki Cup 2018 bersama pemilik kapal dan ABK di Dermaga Marina Ancol, 17 November 2018
Untuk mengakomodir antusiasme dan dukungan terhadap Timnas Indonesia, Suzuki Marine menggelar nobar Timnas Indonesia melawan Thailand bersama para pemilik kapal dan Anak Buah Kapal (ABK) di Dermaga Marina Ancol, Jakarta, Sabtu 17 November 2018.

"Suzuki sebagai title sponsor AFF Suzuki Cup 2018 menggelar nobar di diler-diler seluruh Indonesia sebagai bentuk dukungan kepada Skuad Garuda. Selain itu, nobar ini juga bertujuan untuk memperat hubungan dengan konsumen sekaligus memberikan update informasi mengenai mesin tempel Suzuki," ujar Sales & Marketing Marine Department Head PT SIS, Gunardi Prakosa.

Selama acara Nobar AFF Suzuki Cup 2018, konsumen dapat bertanya langsung kepada tim Service Suzuki Marine mengenai masalah yang sering mereka hadapi saat melaut.

"Kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tapi juga bisa memberikan kontribusi positif untuk konsumen kami," jelas Gunardi.

Melalui Nobar AFF Suzuki Cup 2018, pihaknya berharap acara ini tidak hanya mendekatkan Suzuki Marine dengan konsumennya. Tetapi juga memberikan manfaat bagi pelaku industri maritim di Indonesia, terutama dikawasan Pantai Marina Ancol.

Sebelum acara Nobar AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Marine melakukan edukasi dan berbagi informasi mengenai tips servis dan perawatan mesin tempel Suzuki, terutama mesin terbaru, yaitu DF325A.

Diluncurkan pada Maret 2018, DF325A merupakan mesin yang memiliki teknologi Dual Propeller (baling-baling), yang membuat mesin menghasilkan tenaga yang efisien dan lebih stabil karena setiap baling-baling berputar ke arah yang berbeda.

Selain itu, DF325A juga memiliki teknologi Dual Air Intake yang berfungsi untuk mendapatkan udara yang lebih bersih dan dingin. Udara yang lebih bersih dan dingin digunakan untuk membantu mesin menghasilkan output tenaga yang lebih besar.

Mesin DF325A juga telah mengadopsi Lean Burn System yang merupakan sistem pintar untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Dengan teknologi terkini dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, mesin DF325A merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis transportasi dan pariwisata.

Sepanjang tahun ini, Suzuki Marine mampu membuktikan eksistensinya dengan kenaikan kenaikan penjualan lebih dari 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Keunggulan mesin 4 tak yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan ini telah menjadi referensi utama dan terbaik bagi kebutuhan konsumen saat ini.

Mesin OBM 4 tak saat ini menjadi pilihan pemilik kapal dan konsumen, terutama pemilik kapal yang menggunakannya untuk bisnis mereka di bidang transportasi maupun pariwisata.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>