Lantik 84 Pejabat Struktural, Wakil Bupati Kebumen Minta Langsung Bekerja Cepat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Lantik 84 Pejabat Struktural, Wakil Bupati Kebumen Minta Langsung Bekerja Cepat

www.inikebumen.net KEBUMEN - Wakil Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, melantik dan mengambil sumpah 84 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Kebumen. Pelantikan itu dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Pendopo Bupati Kebumen, Senin 26 November 2018.
Lantik 84 Pejabat Struktural, Wakil Bupati Kebumen Minta Langsung Bekerja Cepat
Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, melantik dan mengambil sumpah pejabat yang akan menempati jabatan baru di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin, 26 November 2018.
Dari 84 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik dan diambil sumpahnya itu terdiri dari 27 pejabat administrator (eselon III A), meliputi 9 pejabat mutasi, 7 pejabat promosi dari eselon III B ke eselon III A dan 1 orang promosi dari eselon IV A ke eselon III A. Pejabat administrator (eselon III B) terdiri 3 pejabat mutasi, 7 orang promosi dari eselon IV A ke eselon III B.

Kemudian, Pejabat Pengawas (eselon IV) sebanyak 57 orang terdiri Pengawas eselon IV A mutasi 31 orang, promosi dari eselon IV B ke eselon IV A sebanyak 5 orang. Promosi dari staf ke eselon IV A sebanyak 11 orang dan promosi dari fungsional ke eselon IV A sebanyak 2 orang.

Selanjutnya, Pengawas eselon IV B terdiri 3 orang mutasi dan promosi dari staf ke eselon IV B sebanyak 5 orang. Selain itu, di tempat yang sama Wakil Bupati juga melantik dan mengambil sumpah 22 PNS pejabat fungsional. Meliputi 3 orang pejabat fungsional pendidikan (pamong guru), 2 orang fungsional kesehatan dan 17 orang fungsional teknis tertentu.

Wakil Bupati berharap, pejabat baru bisa langsung bekerja cepat. Yakni dengan mulai menginventarisasi potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja masing-masing.

"Harus bersikap inovatif, antisipatif, kreatif, dan proaktif dalam melaksanakan tugas berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang dimiliki," ujarnya.

Sejumlah pejabat dilantik diantaranya, Kabag Humas Setda Kebumen Budhi Suwanto, Asep Nurdiana (Sekretaris BKPPD), Amin Rahmanurrasjid (Kabag Pemerintahan), Ira Puspitasari (Kabag Hukum).

Pejabat lainnya yang dilantik diantaranya, Susilo (Camat Kuwarasan), Isnadi (Camat Buayan), Sugito Edi Prayitno (Camat Sempor), Edy Purwoko (Camat Ambal), Sunarno (Camat Ayah). Kemudian, Anton Purwanto (Camat Padureso), Wawan Sujaka (Camat Sadang), Mukhammad Taufik Hidayat (Camat Poncowarno), Farif Ma'ruf (Camat Karangsambung), Arnan Fauzi (Camat Puring).

Selanjutnya, Ida Indrayani (Sekretaris Bappenda), Yonatan (Sekretaris DPMPTSP), Sri Mulyani (Kabag Perekonomian), Eko Widiyantoro (Kabid Keselamatan Transportasi Dishub). Katut Waluyo (Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP), Suratno (Kabid Gakda Satpol PP), Yochanes Agung Pamudji (Kabid Pendaftaran Pendataan dan Penetapan Bappenda), Kuat Handoko (Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD).(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>