Pulang dari Masjid, Dua Warga Padureso Temukan Mayat Bayi dalam Kardus - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pulang dari Masjid, Dua Warga Padureso Temukan Mayat Bayi dalam Kardus

www.inikebumen.net PADURESO - Warga Desa/Kecamatan Padureso, digegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki dibungkus kardus sudah dalam keadaan meninggal dunia, Minggu pagi, 11 November 2018.
 Pulang dari Masjid, Dua Warga Padureo Temukan Mayat Bayi dalam Kardus
Petugas mengevakuasi mayat bayi laki-laki di Desa/Kecamatan Padureso, Minggu pagi.
Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan bayi laki-laki malang itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Komadin (65) dan Ratinem (66), sekitar pukul 05.30 WIB. Bayi tersebut ditemukan tergeletak di pinggir jalan masuk wilayah RT 02 RW 01 desa setempat.

"Saat itu, keduanya tengah dalam perjalanan pulang dari masjid. Dalam perjalanan pulang itulah, keduanya melihat kardus tergeletak di pinggir jalan," terang Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, Minggu siang.

"Saat diperiksa, kardus tersebut ternyata berisi  seorang bayi laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia," sambung Suparno.

Karena takut, keduanya lantas melapor kepada perangkat desa setempat yang kemudian meneruskan laporan kepada polisi.

Tak lama berselang, anggota Polsek Padureso dan Tim Inafis Polres Kebumen datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan polisi dan tim Medis Puskesmas Padureso, diketahui bayi sudah dalam keadaan meninggal.

Disinggung mengenai penyebab kematian korban, AKP Suparno mengatakan masih dalam penyelidikan. "Masih tunggu hasil otopsi," katanya.

Di sisi lain, Kapolres melalui Kasubbag Humas menghimbau agar masyarakat yg mengetahui atau mempunyai informasi diminta untuk menyampaikan kepada kantor polisi.

"Identitas akan kami lindungi," kata AKP Suparno, seraya berharap kasus penemuan bayi ini dapat segera terungkap.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>