Ultah ke-11, PAUD Cempaka Putih Kebumen Gelar Lomba Mewarnai - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ultah ke-11, PAUD Cempaka Putih Kebumen Gelar Lomba Mewarnai

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cempaka Putih Kelurahan/Kecamatan Kebumen menggelar lomba mewarnai di Balai Kelurahan setempat, Sabtu, 26 Januari 2019. Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan ulang tahun PAUD Cempaka Putih ke-11.
Ultah ke-11, PAUD Cempaka Putih Kebumen Gelar Lomba Mewarnai
Peserta lomba mewarnai serius mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh PAUD Cempaka Putih di Balai Kelurahan Kebumen, Sabtu, 26 Januari 2019.
Pengelola PAUD Cempaka Putih, Yuli Sri Sulistyani, menjelaskan pihaknya menggelar lomba menggambar untuk anak PAUD dan lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD.

"Lomba menggambar tingkat PAUD diikuti oleh warga Kelurahan Kebumen. Sedangkan mewarnai untuk umum," terang Yuli, disela-sela lomba.

Selain itu, ditempat yang sama juga digelar lomba merangkak untuk bayi umur 8 bulan hingga 13 bulan. Kemudian, lomba memindahkan bola untuk balita usia 2 hingga 3 tahun.

Lomba tersebut dibuka oleh Lurah Kebumen Dedi Suntoro, Sabtu pagi. Hadir pada pembukaan Bunda PAUD Kelurahan Kebumen, Ristiyani Dede Suntoro.

Selain berbagi lomba, ulang tahun ke-11, PAUD Cempaka Putih juga akan menggelar kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim, piatu, yatim piatu dan kaum duafa. Kegiatan bakti sosial akan digelar besok pagi, Minggu, 27 Januari 2019 di Balai Kelurahan Kebumen.

"Rencananya kita akan memberikan santunan unutk 105 anak yatim dan duafa," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>