All New Ertiga Suzuki Sport Giliran Hadir di Kota Yogyakarta - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

All New Ertiga Suzuki Sport Giliran Hadir di Kota Yogyakarta

All New Ertiga Suzuki Sport Giliran Hadir di Kota Yogyakarta
Setelah diperkenalkan di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian teranyar All New Ertiga Suzuki Sport di Yogyakarta.
www.inikebumen.net YOGYAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Yogyakarta.

Sebagai bentuk realisasi dari konsep Suzuki Sport selama tahun 2018, All New Ertiga “Kebanggan Keluarga” varian teranyar ini tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

"Serentak dengan tiga kota lainnya, All New Ertiga Suzuki Sport kami perkenalkan juga di Yogyakarta," ujar Setiawan Surya 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Setiawan mengatakan, peluncuran regional varian terbaru edisi sport ini dilakukan bersamaan di beberapa kota dengan kontribusi penjualan All New Ertiga terbanyak. Salah satunya di Yogyakarta.

"Dengan hadirnya varian tertinggi dari All New Ertiga, pastinya pelanggan setia Suzuki Semakin Bangga, Semakin Istimewa," ucapnya.

Dari segi penjualan wholesales selama 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik. Yang memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28 persen kepada penjualan wholesales Suzuki.

Owner PT Sumber Baru Aneka Motor, Hendra Kurniawan, menjelaskan penjualan All New Ertiga di Kota Yogyakarta juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 22 persen terhadap penjualan Suzuki di Yogyakarta.

"Kami semakin optimistis hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport dapat menstimulasi pasar LMPV, khususnya di Yogyakarta," terangnya.

Dengan sebelas pembaruan fitur varian ini, pihaknya yakin All New Ertiga Suzuki Sport dapat mencapai penjualan sebanyak 57 persen per bulan dari total penjualan All New Ertiga di Yogyakarta.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>