Bocah 9 Tahun di Klirong Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lukulo Saat Ngabuburit - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Bocah 9 Tahun di Klirong Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lukulo Saat Ngabuburit

Bocah 9 Tahun di Klirong Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lukulo Saat Ngabuburit
Warga bersama Tim SAR mengevakuasi korban.
www.inikebumen.net KLIRONG - Dika Ananda, bocah 9 tahun warga Desa Kedungwinangun Kecamatan Klirong ditemukan meninggal dunia di Sungai Lukulo yang melintasi desa setempat, Senin sore, 20 Mei 2019.

Korban Dika diduga terpeleset saat memancing ikan sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban tengah ngabuburit memancing bersama dua sahabatnya Kevin dan Yesa.

"Lokasi memancing tidak jauh dari rumahnya di Desa Kedungwinangun. Saat memancing korban terpeleset," jelasnya.

Mengetahui korban tercebur,  dua temannya menceritakan kepada warga sekitar. Warga yang mengetahui peristiwa itu, lantas mencari korban di sekitar lokasi.

"Korban ditemukan meninggal sekitar pukul 16.48 Wib di dasar sungai," katanya.

Selanjutnya dari hasil olah TKP dan identifikasi korban yang dilakukan oleh Polsek Klirong, diduga kuat meninggal karena kehabisan nafas, akibat tidak bisa berenang.

"Tidak ada tanda penganiayaan. Korban murni kecelakaan. Kami himbau kepada masyarakat untuk lebih mengawasi putra-putrinya. Agar hal semacam ini tidak terulang kembali," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>