Tak Lolos Seleksi Administrasi SAB, Masagus Herunoto Melamar jadi Kepala DPU PR Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tak Lolos Seleksi Administrasi SAB, Masagus Herunoto Melamar jadi Kepala DPU PR Kebumen

Saat mengikuti seleksi terbuka untuk jabatan Staf Ahli Bupati, Masagus Herunoto tidak lulus seleksi administrasi. Namun, sekarang dinyatakan lolos ke tahapan selanjutnya pada seleksi calon Kepala DPU PR Kebumen. 
 Tak Lolos Seleksi Administrasi SAB, Masagus Herunoto Melamar jadi Kepala DPU PR Kebumen
Daftar peserta yang lulus seleksi administrasi Calon Kepala Dinas PUPR Kebumen.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kebumen Masagus Herunoto, dinyatakan lulus seleksi administrasi pada seleksi terbuka Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kebumen.

Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kebumen mengumumkan empat peserta yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Pengumuman dilakukan melalui website kepegawaian.kebumenkab.go.id, Selasa sore, 11 Juni 2019.

Empat peserta yang dinyatakan lulus administrasi, yaitu Agus Subekti (Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan), Haryono Wahyudi (Sekretaris BAP3DA). Kemudian, Joni Hernawan (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kebumen) dan Masagus Herunoto (Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan).

Masagus Herunoto sebelumnya dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi pada seleksi jabatan untuk posisi Staf Ahli Bupati (SAB) Kebumen beberapa waktu lalu.

Baca juga:
Lima Sekretaris Melamar jadi Kepala DPU Kebumen

"Hari ini seleksi administrasi dan akan diumumkan yang lolos nanti," ujar Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kebumen, Asep Nurdiana, Selasa pagi.

Selanjutnya, yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mengikuti uji gagasan pada Sabtu, 11 Juni 2019 mendatang di Hotel Mexolie Kebumen.

"Nantinya akan dipilih tiga nama yang diusulkan kepada Bupati," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>