Selama Kebumen Expo, Toko Sumber Warna Berikan Diskon 10 Persen untuk Pembelian Cat Tinting - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Selama Kebumen Expo, Toko Sumber Warna Berikan Diskon 10 Persen untuk Pembelian Cat Tinting

Selain memberikan diskon spesial, selama Kebumen Expo 2019 Toko Sumber Warna juga memberikan tutorial pengecatan cat semprot Samurai.
Selama Kebumen Expo, Toko Sumber Warna Berikan Diskon 10 Persen untuk Pembelian Cat Printing
Stand Toko Sumber Warna di Kebumen Expo
www.inikebumen.net KEBUMEN - Toko Sumber Warna memberikan diskon khusus untuk setiap pembelian cat tinting. Yakni diskon 10 persen bagi pelanggan yang melakukan transaksi di Stand Toko Sumber Warna yang berada di Kebumen Expo Alun-alun Kebumen.

"Diskon 10 persen ini berlaku selama acara Kebumen Expo tahun 2019," ujar Manajer Toko Sumber Warna, Diah, Kamis, 22 Agustus 2019.

Menurutnya, diskon tersebut berlaku untuk semua pembelian. Tidak ada batasan minimal pembelian.

Selain memberikan diskon spesial, selama Kebumen Expo 2019 Toko Sumber Warna juga memberikan tutorial pengecatan cat semprot Samurai.

"Kita ingin memberikan edukasi tentang cat semprot," ucapnya.

Selain itu, selama Agustus Toko Sumber Warna juga memberikan diskon 5 persen untuk setiap pembelian cat printing.

Promo Kemerdekaan ini berlaku untuk pembelian di Toko Sumber Warna yang berada di Mayjen Sutoyo Nomor 56 Kebumen (depan Terminal Colt Kebumen).

"Produk yang kami jual itu semuanya merk ternama. Termasuk kita juga ada produk go green yang ramah lingkungan," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>