Ribuan Offroader Nusantara Bakal Ramaikan Geo Adventure KODE #4 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ribuan Offroader Nusantara Bakal Ramaikan Geo Adventure KODE #4

Siapkan Kawasaki KLX
Ribuan Offroader Nusantara Bakal Ramaikan Geo Adventure KODE #4
Ilustrasi
www.inikebumen.net KEBUMEN - Ribuan offroader dipastikan bakal mengikuti Kebumen One Day Enduro (KODE) #4 yang akan diselenggarakan pada 30 November hingga 1 Desember 2029 mendatang.

Panitia sendiri menargetkan kegiatan trabas berkala nasional itu diikuti sekitar 2.500 offroader dari berbagai kota di Indonesia.

Ajang trabras yang digelar oleh Trail Adventure Community Kebumen (Track) bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Kebumen itu tidak menargetkan banyaknya  peserta.

Gelaran dengan tagline Ride for Fun ini lebih untuk mempromosikan Geopark Nasional Karangsambung Karangbolong (GNKK) dan potensi wisata alam yang ada di kawasan tersebut.
Ribuan Offroader Nusantara Bakal Ramaikan Geo Adventure KODE #4
New Kawasaki KLX 150 L
Wisata minat khusus utamanya jelajah alam menggunakan trail semakin digemari di Indonesia. Kebumen yang memiliki alam perbukitan dan pesisir pantai yang indah sangat bisa menangkap peluang itu.

Selain sebagai kawasan konservasi Kawasan Geopark  Nasional Karangsambung Karangbolong bisa menjadi andalan wisata ini. Jalur yang cukup bervariasi, Kebumen menjadi salah satu daerah favorit bagi penggemar offroad.

PIC Marketing Muncul Motor Kebumen Sugiarto menyampaikan bahwa dengan bertumbuhnya potensi wisata minat khusus ini juga memicu pertumbuhan demand untuk segmen sepeda motor tipe offroad dan ATV. Baik digunakan oleh para penghobi offroad, atau untuk bisnis rental motor.
Ribuan Offroader Nusantara Bakal Ramaikan Geo Adventure KODE #4
New Kawasaki KLX 150 L
“Misalnya di Pantai Bocor, Menganti, Ayah sudah mulai banyak berkembang penggiat pariwisata yang menggunakan ATV dan minitrail merk Viar untuk disewakan,”  ujar Sugiarto.

“Sedangkan untuk para para penghobi lebih cenderung memilih Kawasaki KLX,” ujar Restu Yuliasih, PIC Marketing Kawasaki Sentral Kebumen (Muncul Group).(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>