Wah Romantisnya, Para Pelajar di SMK Negeri 1 Kebumen Dapat Hadiah Cokelat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Wah Romantisnya, Para Pelajar di SMK Negeri 1 Kebumen Dapat Hadiah Cokelat

"Ini sebagai tanda kasih sayang Polri kepada para generasi penerus,"
Wah Romantisnya, Para Pelajar di SMK Negeri 1 Kebumen Dapat Hadiah Cokelat
Kapolres Kebumen memberikan cokelat (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Para pelajar di SMK Negeri 1 Kebumen mendapat hadiah cokelat dari Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan. Hadiah itu diberikan pada rangkaian kegiatan "Police Goes to School", Senin pagi, 4 November 2019.

"Ini sebagai tanda kasih sayang Polri kepada para generasi penerus," ujar AKBP Rudy Cahya Kurniawan, di sela kegiatan tersebut.

Cokelat-cokelat itu diberikan jika para siswa berhasil menjawab pertanyaan ringan dari Kapolres. Semisal mengenai alamat Polres Kebumen, Sila dalam Pancasila, hingga nama pejabat di sekolah SMK Negeri 1 Kebumen.

Siswa yang mayoritas adalah perempuan itu antusias menjawab pertanyaan Kapolres dan berebut coklat gratis.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak para pelajar untuk mempersiapkan diri dalam seleksi penerimaan anggota Polri.

"Masuk anggota Polri gratis. Kami sampaikan kepada para siswa untuk ikut seleksi setelah mereka lulus. Di waktu yang masih panjang ini,  kami imbau untuk mempersiapkan diri," kata Rudy.

Kegiatan "Police Goes to School" akan terus digaungkan Polres Kebumen Dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran agar lebih dekat dengan para pelajar.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kebumen Nurul Aini  menyambut positif kegiatan itu. Ia bersama dewan guru berharap, kegiatan "Police Goes to School" bisa digelar lagi di sekolahnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, anak menjadi semakin semangat dalam belajar. Selanjutnya dengan adanya kegiatan ini, anak-anak kami banyak yang berminat menjadi Polri," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>