BB Barbershop, Tempat Potong Rambut Asyik untuk Anak di Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

BB Barbershop, Tempat Potong Rambut Asyik untuk Anak di Kebumen

Menariknya,  anak-anak potong rambut di BB Barbershop  mereka duduk kursi mobil-mobilan.
BB Barbershop, Tempat Potong Rambut Asyik untuk Anak  di Kebumen
Seorang anak nampak menikmati saat potong rambut
www.inikebumen.net KEBUMEN - BB Barbershop hadir di Kebumen menjadi tempat potong rambut pertama bagi anak yang memberikan pelayanan terbaik dan menyenangkan.

Mengusung konsep potong rambut yang ramah, menarik dan menyenangkan bagi anak. BB Barbershop ini memiliki beragam fasilitas seperti tempat duduk untuk potong mobil-mobilan.

Menariknya,  anak-anak potong rambut di BB Barbershop  mereka duduk kursi mobil-mobilan. Kalau jenuh menunggu tersedia juga berbagai permainan anak. Selain itu, dengan interior warna-warni, si kecil akan senang melakukan perawatan rambut di tempat ini.

"Kita banyak fasilitas permainan anak agar tidak rewel saat potong rambut," ujar Owner BB Barbershop, Rukhin, Selasa, 24 Desember 2019.

Pelayanan yang diberikan yaitu potong rambut untuk anak laki-laki dan perempuan, creambath hingga semir rambut. Tidak hanya untuk anak-anak, BB Barbershop juga melayani potong rambut khusus untuk  laki-laki remaja dan dewasa.

Adapun tarif yang dipatok relatif terjangkau.  Untuk potong rambut Rp 15 ribu, potong rambut + keramas + vitamin Rp 25 ribu,  creambath Rp 35 ribu dan semir rambut Rp 35 ribu.

Salon yang  mengusung tagline "tempat potong rambut anak dan papa kece" berada di Jalan Tentara Pelajar Nomor 87 Kebumen (100 meter selatan Pom Bensin Kawedusan). BB Barbershop buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>