Gantikan Zamril Philiang, MS Prawira Negara Jabat Dandim Kebumen

Kebumen punya Dandim baru
Gantikan Zamril Philiang, MS Prawira Negara Jabat Dandim Kebumen
Bupati Yazid Mahfudz bertukar cinderamata dengan Letkol Inf Zamril Philiang
www.inikebumen.net KEBUMEN - Setelah menjabat Dandim 0709/Kebumen sejak 4 Oktober 2018, Letkol Inf Zamril Philiang akan pindah tugas sebagai Pabandya-1/Doktrin Spaban IV/Bindok Sopsad.

Sedangkan, pengantinya Letkol Kav MS Prawira Negara, sebelumnya menjabat Komandan Komando satuan Eskadron Kavaleri Panser (Dronkavser) Paspampres.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Makorem 072/Pamungkas Yogyakarta pada Jumat, 20 Desember 2019. Sedangkan, acara pisah sambut digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin malam, 2 Desember 2019.

Hadir pada acara pisah sambut, Bupati Yazid Mahfudz, Wakil Bupati Aeif Sugiyanto, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Kepala Kejari Kebumen Erry Pudyanto Marwantoro, Ketua Pengadilan Negeri Kebumen, Komandan Secata Gombong. Sekda Ahmad Ujang Sugiono serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Kebumen.

Bupati Yazid Mahfudz, berharap Dandim 0709/Kebumen yang baru, meneruskan hubungan baik dengan Pemkab Kebumen. Seperti yang dilakukan pendahulunya. MS Prawira Negara diminta bersama-sama Pemkab Kebumen dan elemen yang lain bekerja membangun dan memajukan Kabupaten Kebumen.

"Kerjasama antara Pemkab dengan TNI yang selama ini telah terjalin dengan baik terutama dalam pelaksanaan program TMMD agar terus dilanjutkan," ujarnya.
Gantikan Zamril Philiang, MS Prawira Negara Jabat Dandim Kebumen
Dandim baru saat pertama kali memasuki kawasan Makodim Kebumen
Menurutnya, keberadaan TNI memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, seperti program TMMD. Pada kesempatan itu, Gus Yazid juga menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim lama, Letkol Inf Zamril Philiang yang telah bertugas di Kebumen selama 1 tahun dua bulan.

"Kepada Bapak Letkol Inf Zamril Philiang, selamat bertugas di tempat yang baru," ucapnya.(*)
Powered by Blogger.