Pembangunan Infrastruktur di Kawasan GNKK Harus jadi Prioritas

Dinas PUPR selama ini dinilai telah bekerja keras dalam setiap agenda pembangunan infrastruktur. Demi kemajuan Kabupaten Kebumen dan kesejahteraan masyarakat.  
Pembangunan Infrastruktur di Kawasan GNKK Harus jadi Prioritas
Ratusan peserta mengikuti jalan sehat bersama dalam rangka Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-74 tahun 2019
www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, mendorong pembangunan infrastruktur pada destinasi Geopark Nasional Karangsambung Karangbolong (GNKK) segera terealisasi. Sehingga saling bersinergi antar sektor yang akan mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kebumen.

Hal itu dikatakan Yazid Mahfudz, saat melepas Jalan Sehat dalam rangka Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-74 tahun 2019 di Kantor DPUPR Kebumen, Minggu, 8 Desember 2019.

"Saya mengharapkan kedepan segala akses menuju Geopark dapat segera terealisasi dan saling bersinergi antar sektor sehingga bisa mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kebumen," kata Yazid Mahfudz.

Ia meyakini Dinas PUPR selama ini dinilai telah bekerja keras dalam setiap agenda pembangunan infrastruktur. Demi kemajuan Kabupaten Kebumen dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan banyak capaian yang telah diraih oleh Dinas PUPR dalam hal infrastruktur harus memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. "Khususnya di sektor pertanian, pariwisata, UMKM, dan industri," ujarnya.

Bupati meminta kepada Dinas PUPR untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur serta bekerja sepenuh hati. Pihaknya, mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar turut serta dalam pengawasan pembangunan demi terciptanya infrastruktur yang berkualitas demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kebumen.

Kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh keluarga besar Dinas PUPR diikuti oleh ratusan peserta. Terdiri dari para Staf dan Karyawan Dinas PUPR beserta keluarga dengan menempuh jarak sekitar 2 km.

Kepala Dinas PUPR Kebumen Haryono Wahyudi, mengatakan berharap melalui acara ini, dapat meningkatkan semangat untuk membangun menyelesaikan program pembangunan di Kabupaten Kebumen.(*)
Powered by Blogger.