Sastra Putih Abu-abu Bakal Dipentaskan di Rumah Martha Tilaar Gombong

Ruang RMT-Lisong Hadirkan Sastra Abu-abu
Sastra Abu-abu Bakal Dipentaskan di Rumah Martha Tilaar Gombong
Menyaksikan pentas ini gratis dan terbuka untuk umum
www.inikebumen.net GOMBONG - Program Ruang dari Rumah Martha Tilaar untuk bulan Desember 2019 masih bekerjasama dengan Lingkar Sastra Gombong (Lisong).

"Tema pentas kali ini adalah tentang sastra putih abu-abu," jelas pegiat Lisong M Dhaun El Firdausi, Rabu, 25 Desember 2019.

"Kata Hati Sastra Putih Abu-abu" begitu tema yang akan diangkat dalam pentas Lisong pada Jumat, 27 Desember 2019, pukul 14.30 di RMT Jalan Sempor Lama 28 Gombong.

"Kali ini Lisong lebih terbuka untuk umum. Mengapresiasi karya penulis-penulis Kebumen. Dan kali ini kami memilih mementaskan buku kumpulan puisi karya anak-anak SMA Muhammadiyah Gombong sebagai agenda bulanan Lisong, sekaligus acara tutup tahun," papar Dhaun.

Dikatakan Dhaun, pilihan Lisong untuk lebih terbuka dalam pentas bertujuan memotivasi banyak penulis.

"Khususnya adik-adik yang masih sekolah agar mau belajar dan menulis puisi. Nantinya akan kami beri kesempatan untuk dipentaskan oleh para penyair Lisong," imbuhnya.

Pada pentas nanti, selain penyair dari Lisong dan guru-guru SMA Muhammadiyah, Lisong juga memberi kesempatan bagi siapa saja yang mau untuk ikut tampil membacakan puisi.

"Owh ya, saat ini Lisong juga tengah sibuk mempersiapkan kelahiran buku perdananya," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.