Tema "Meotel Carnival" Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Meotel Kebumen

Malam Tahun Baru di Meotel Kebumen
Tema "Meotel Carnival" Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Meotel Kebumen
Meotel Kebumen sambut tahun baru 2020
www.inikebumen.net KEBUMEN - Tak terasa tahun 2019 akan segera berakhir. Banyak cara yang dilakukan untuk menyambut malam pergantian tahun dengan berlibur bersama keluarga, doa bersama maupun menghadiri acara yang diadakan oleh hotel.

Menjelang perayaan tahun baru, Hotel Meotel Kebumen sudah menyiapkan konsep spesial dengan mengusung tema "Meotel Carnival" yang akan membuat moment tahun baru lebih berkesan.

Tema yang berbeda kali ini menampilkan dekorasi unik serta mengesankan. Tampilan Live Accoustic Band, Comedia Magician, Clown, Fortune Teller, Cocktail, Dinner Party, Firework juga semakin memukau acara.

Games yang interaktif dengan tamu dan juga puluhan doorprize membanjiri acara yang akan berlangsung di Halaman Parkir Meotel Kebumen, Selasa malam, 31 Desember 2019.

Puluhan menu makan malam mulai dari Indonesian Food hingga Western dan Barbeque Corner akan disajikan untuk para tamu sebelum acara dimulai. Tidak tanggung-tanggung, Grand Prizes yang paling ditunggu adalah Voucher menginap di beberapa hotel berbintang di Semarang, Jogja, Jakarta, hingga Bali.

Diprediksi acara ini akan dibanjiri para tamu yang menginap ataupun yang hanya ingin menyantap makan malam, serta ikut dalam kemeriahan acara.

General Manager Meotel Kebumen, Indrianto Kurniawan mengatakan acara yang akan digelar pada malam tahun baru ini dipersembahkan untuk para tamu agar selalu terkesan melewati malam pergantian tahun di hotel.

“Untuk para tamu selalu kami berikan pengalaman berbeda dengan event-event total yang berkesan. Apalagi untuk merayakan pergantian tahun seperti ini, agar tamu tidak merasa bosan dan selalu ingat dengan Meotel Kebumen," terangnya.

Pada perayaan malam tahun baru ini, para tamu dan staf Meotel Kebumen berbaur akrab dengan games seru.

Tak hanya itu, mereka juga bernyanyi bersama. Bisa dibayangkan, betapa interaktifnya perayaan malam tahun baru nanti sehingga momen bersejarah itu mampu memberi kesan yang tak terlupakan bagi semua tamu Meotel Kebumen by Dafam.(*)
Powered by Blogger.