Ini Jalan Utama Kota Kebumen yang Ditutup pada Malam Pergantian Tahun - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ini Jalan Utama Kota Kebumen yang Ditutup pada Malam Pergantian Tahun

Pada malam pergantian tahun, polisi melarang masyarakat menyalakan petasan, minum-minuman keras dan mengkonsumsi narkoba.
Ini Jalan Utama Kota Kebumen yang Ditutup pada Malam Pergantian Tahun
Ilustrasi
www.inikebumen.net KEBUMEN - Kawasan Alun-alun Kebumen ditutup dari kendaraan bermotor sepanjang malam pergantian tahun. Polisi mulai menutup total kawasan tersebut, Selasa sore 31 Desember 2019 sekitar pukul 17.00 WIB hingga 01.00 dini hari.

Pengunjung yang sudah terlanjur membawa kendaraan bermotor ke dalam kawasan Alun-alun Kebumen pun diminta untuk memindahkan ke kantong-kantong parkir yang telah disediakan.

Sejumlah akses jalan utama ditutup pada malam pergantian tahun. Yakni Jalan Piere Tendean menuju Alun-alun Kebumen, Jalan Ronggowarsito menuju Alun-alun Kebumen, Jalan Pahlawan dari arah PLN Lama ke arah Alun-alun Kebumen.

Baca juga: PENTING! Malam Tahun Baru, Alun-alun Kebumen Steril dari Kendaraan

Kemudian, Jalan Veteran ke arah Alun-alun Kebumen, Jalan Mayjen Soetoyo ke arah Alun-alun Kebumen dan Jalan Pahlawan dari arah Tugu Lawet ke arah Alun-alun Kebumen.

Selanjutnya, Jalan Veteran ke arah alun-alun Kebumen, Jalan Soetoyo ke arah Alun-alun Kebumen dan Jalan Pahlawan dari arah tugu lawet ke arah Alun-alun Kebumen.

"Kita akan sediakan area parkir di setiap ujung barikade jalan yang ditutup,” terangn Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu.

Cipto mengimbau warga yang akan merayakan malam pergantian tahun di wilayah kota Kebumen untuk tidak menggunakan sepeda motor.

"Agar tercipta suasana indah pada malam Tahun Baru 2020 mendatang," ucapnya.

Selain itu, pada malam pergantian tahun pihaknya melarang masyarakat menyalakan petasan, minum-minuman keras dan mengkonsumsi narkoba.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>