Usai Rayakan Ultah Temannya, Pelajar MTs Ma'arif Sadang Tewas di Sungai Lukulo

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 7 Desember 2019 sekitar pukul 13.30 WIB.
Usai Rayakan Ultah Temannya, Pelajar MTs Ma'arif Sadang Tewas di Sungai Lukulo
Polisi melakukan oleh TKP di Sungai Lukulo Desa Wonosari Kecamatan Sadang (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net SADANG - Pelajar MTs Ma'arif Kecamatan Sadang dilaporkan meninggal dunia setelah merayakan pesta ulang tahun salah satu teman sekelasnya, Sabtu, 7 Desember 2019.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Tugiman, menjelaskan korban bernama Riyani (15) warga Desa Seboro Kecamatan Sadang.

"Korban meninggal setelah tenggelam saat akan membersihkan diri di sungai Sungai Lukulo masuk Desa Wonosari," terang Tugiman, Minggu pagi, 8 Desember 2019.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat korban bersama dengan tiga temannya bermaksud untuk membersihkan diri dari tepung yang menempel dibaju setelah perayaan ulang tahun temannya di sekolahan. Namun karena kurang hati-hati, korban terpeleset sehingga masuk ke sungai dan tidak bisa berenang.

Saat dilakukan pencarian korban oleh warga sekitar yang melihat peristiwa itu, tak lama akhirnya ditemukan di dasar sungai.

"Pada saat ditemukan, korban sudah tidak sadar. Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas namun tidak tertolong," ujarnya.

Saat kejadian, debit air sungai sedang tinggi-tingginya karena beberapa hari terakhir Kecamatan Sadang diguyur hujan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Polsek Sadang, tidak ditemukan tanda kejanggalan yang mengarah ke tindak pidana.

"Hasil olah TKP dan hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban, korban meninggal bukan karena kasus pidana," imbuhnya.

Korban adalah anak bungsu dari pasangan Khoeri dan Taslimah. Saat pemakaman, pihak keluarga menunggu Khoeri pulang merantau dari Jakarta.(*)
Powered by Blogger.