Rajin Bayar Air Sebelum Tanggal 6, Pelanggan PDAM Kebumen Dapat Kulkas Hingga Sepeda - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Rajin Bayar Air Sebelum Tanggal 6, Pelanggan PDAM Kebumen Dapat Kulkas Hingga Sepeda

Mbakyu Sarinem
Rajin Bayar Air Sebelum Tanggal6, Pelanggan PDAM Kebumen Dapat Kulkas Hingga Sepeda
Hadiah menarik diserahkan kepada pelanggan PDAM Kebumen yang beruntung
www.inikebumen.net KEBUMEN - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bumi Sentosa Kebumen melakukan pengundian hadiah inovasi Mbakyu Sarinem periode 2019. Pengundian dilakukan di Aula Kantor Pusat PDAM Kebumen, Kamis, 23 Januari 2020.

Direktur PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Zein Musta'in, mengatakan program "Mbakyu Sarinem" (Mbayar Banyu Sakdurunge Tanggal Enem), merupakan program inovasi unggulan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

"Bagi pelanggan yang membayar sebelum tanggal enam setiap bulannya diberi kesempatan untuk diikutkan dalam undian ini," ujar Zein Musta'in, disela-sela acara.

Zein menjelaskan inovasi ini sudah berjalan selama empat periode. Yaitu, pertama kali pada 2016 yang diselenggarakan di Gedung Setda Kebumen bersamaan dengan kegiatan Kebumen Expo.

Kemudian, kedua pada 2017 yang diselenggarakan di Gedung F Kebumen bersamaan dengan peresmian Kran Air Siap Minum (KASM). Selanjutnya, pada 2018 di Hotel Mexolie Kebumen. "Tahun ini merupakan yang keempat kalinya," kata dia.

Pada undian Mbakyu Sarinem tahun ini, lanjut Zein, ada 37.471 nomor rekening air pelanggan yang diundi secara bertahap. Pada tahap pertama disaring menjadi 50 calon pemenang, kemudian disaring kembali menjadi 15 calon pemenang final yang diundi di Aula Kantor Pusat PDAM Kebumen.

Para pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah berupa diantaranya, lemari es, televisi LED 20 inchi, mesin cuci, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Hadir pada acara itu, Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, Kabag Perekonomin Setda Kebumen Yuniati Prasetyani, Dewan Pengawas PDAM Kebumen, serta sejumlah pimpinan BUMD yang di Kebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>