BRI Kebumen Kenalkan BRImo, Aplikasi yang Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Selain tarik tunai tanpa kartu, ada juga beragam fitur lainnya yang semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.
BRI Kebumen Kenalkan BRImo, Aplikasi yang Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM
Doni Sibarani, saat menghibur masyarakat Kebumen pada acara Brimo-kan Transaksimu
www.inikebumen.net KEBUMEN - Bank BRI Cabang Kebumen mengenalkan aplikasi digital banking versi terbaru dari BRI Mobile atau aplikasi BRImo. Selain baru, aplikasi ini menawarkan beragam fitur canggih yang bisa langsung diakses dalam satu aplikasi.

Aplikasi itu dikenalkan pada acara BRImo-Kan Transaksimu di Alun-alun Kebumen, Sabtu malam, 22 Februari 2020.

Hadir pada acara tersebut Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo dan Hery Setyanto, serta para nasabah BRI Kebumen.

"BRImo merupakan terobosan digital banking terbaru Bank BRI untuk memberikan kemudahan dan keamanan layanan transaksi perbankan," terang Pemimpin Cabang Bank BRI Kebumen, Heri Purnomo.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan penggunanya melakukan tarik tunai tanpa kartu yang bisa mengakses pada homescreen. Nasabah pun akan diminta untuk memilih sumber dana dan nominal uang yang akan ditarik di ATM. Lalu nasabah akan mendapatkan kode unik untuk diinput di ATM. Masukan nomor telepon dan uang siap keluar dari mesin ATM.

Selain tarik tunai tanpa kartu, ada juga beragam fitur lainnya yang semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Diantaranya mengisi ulang pulsa, membayar kartu kredit, membeli tiket kereta, membayar pulsa, melakukan top-up saldo GoPay, hingga mendapatkan info promo terkini dari Bank BRI.

Nasabah pun dapat menggunakan aplikasi ini tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang BRI. Pilihan sumber dana pun beragam seperti giro, tabungan, dan uang elektronik. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi BRImo di smartphone berbasis Android maupun iOs.

Sekda Ahmad Ujang Sugiono, mengatakan perkembangan teknologi informasi memungkinkan terjadinya perubahan pada hampir semua kehidupan masyarakat. Termasuk dalam sektor perbankan.

"Perkembangan teknologi informasi menimbulkan evolusi yang mengarah kepada layanan perbankan digital (digital banking)," kata Ujang, membacakan sambutan tertulis Bupati Yazid Mahfudz.

Ia berharap dengan adanya digital banking BRImo ini bukan hanya sebagai produk semata. Tetapi sebagai alat pemenuhan kebutuhan yang benar mempermudah masyarakat dalam akses transaksi finansial.

"Dapat diandalkan, menciptakan kenyamanan, dan yang paling penting adalah memberikan keamanan yang dapat dipercaya," imbuhnya.

Acara tersebut dimeriahkan penampilan Kondusif Band Polres Kebumen. Sedangkan, pada puncak acara menampilkan Doni Sibarani, eks vokalis ADA Band.(*)
Powered by Blogger.