pendaftaran mahasiswa baru UPB

Sedulur Hasto dan Warga RT 03 RW 04 Desa Kritig Gotong Royong Bangun Lapangan Voli dan Poskamling

Dana yang dipakai dalam pembangun lapangan voli dan poskamling merupakan swadaya murni masyarakat. 

Gotong Royong Bangun Lapangan Voli dan Poskamling Sedulur Hasto dan masyarakat.
www.inikebumen.net PETANAHAN - Warga RT 03 RW 04 Desa Kritig, Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen melaksanakan gotong royong membangun lapangan voli dan poskamling semi permanen, Minggu, 9 Februari 2020. 

Kegiatan dipimpin langsung Ketua RT 03 RW 04 Muhaimin dan Kadus Wahid Rubangi. Lapangan voli dibangun di atas tanah milik salah seorang warga, sedangkan poskamling di pekarangan milik sekretaris RT.

Bagi warga RT 03 RW 04, keberadaan lapangan voli sangat penting, karena banyak anak-anak mudanya yang berpotensi pada cabang olahraga tersebut. Karena itu warga sangat antusias dengan kegiatan gotong royong tersebut.

Semangat warga semakin bertambah dengan hadirnya tim Sedulur Hasto, baik dari kabupaten, kecamatan maupun tim Desa Kritig sendiri. Selain ikut berpartisipasi dalam gotong royong, Sedulur Hasto juga memberi bantuan perlengkapan olahraga. 

Suhartono selaku Ketua Umum Sedulur Hasto Kabupaten Kebumen  mengapresiasi kegiatan gotong royong tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan gotong royong hari ini untuk ke depannya dapat meningkatkan silahturahmi dan kegiatan positif lainnya antar warga sekitar, termasuk ibu-ibu serta pemuda-pemudi dapat melaksanakan latihan maupun pertandingan bola voli, sehingga olahraga ini makin dicintai warga. Adapun dengan dibuatnya poskamling akan dapat menjaga keamanan lingkungan," ujar Suhartono seraya menyerahkan bantuan net voli.

Dana yang dipakai dalam pembangun lapangan voli dan poskamling merupakan swadaya murni masyarakat. 

“Alhamdulillah gotong royong hari ini berjalan lancar serta cukup ramai diikut warga kami. Tolong kita jaga bersama-sama fasilitas olahraga dan poskamling kampung kita yang sudah ada ini. Untuk pemuda-pemudinya diharapkan semakin munculkan rasa kekompakkan bersama. Tunjukan kampung kita ini agar bisa berprestasi untuk terus maju dan membanggakan desa kita,” tutur Muhaimin seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sedulur Hasto atas partisipasi dan bantuannya.(*)
Powered by Blogger.