Ratusan Peserta Ikut Tanam Seribu Bunga di Bejiruyung Sempor

Gerakan Menanam Seribu Bunga
Ratusan Peserta Ikuti Tanam Seribu Bunga di Bejiruyung Sempor
Peserta menanam bunga di Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor
www.inikebumen.net SEMPOR - Ratusan orang secara bersamaan menanam bunga di Alun-alun mini atau Taman Desa Bejiruyung, Kecamatan Sempor, Minggu, 1 Maret 2020.

Gerakan Menanam Seribu Bunga itu diikuti para mahasiswa KKN dari Prodi Keperawatan dan Farmasi STIKES Muhammadiyah Gombong, Pemdes Bejiruyung, Tokoh Masyarakat dan Sedulur Hasto,

Disamping bertujuan untuk melestarikan lingkungan yang asri. Gerakan menanam seribu bunga, juga dalam rangka persiapan Desa Bejiruyung menyongsong Pencanangan Desa Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Terbaik Provinsi Jawa Tengah, Hari Kesatuan Gerak PKK dan Jambore BUMDES Ke-1 se-Jawa Tengah yang rencananya akan dilaksanakan April mendatang.

Kepala Desa Bejiruyung Sofingi menyampaikan, dengan kepedulian dan kerja sama berbagai elemen masyarakat. Pihaknya sangat untuk persiapan menjelang even tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Sedulur Hasto atas kepedulian sosial dalam bentuk bantuan bunga dan bingkisan untuk warga masyarakat kurang mampu. Semoga bermanfaat bagi warga kami, dan juga menjadi amal kebaikan dari Sedulur Hasto. Ini merupakan Sinergi Hebat Tebar Manfaat," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Sedulur Hasto Kabupaten Kebumen Suhartono menyampaikan apresiasi terhadap Pemdes.

"Kami melakukan kegiatan sosial ke desa-desa, karena desa merupakan garda terdepan dalam pemerintahan daerah. Harapannya kegiatan seperti ini menghasilkan sebuah good goverment, serta menjadi virus positif untuk desa-desa lain di Kabupaten Kebumen," tuturnya.(*)
Powered by Blogger.