pendaftaran mahasiswa baru UPB

Untuk Penanganan COVID-19, Sedulur Karanganyar Serahkan Bantuan APD di Tiga Puskesmas

Bantuan APD
Untuk Penanganan COVID-19, Sedulur Karanganyar Serahkan Bantuan APD di Tiga Puskesmas
Secara simbolis Sugeng Budiawan (kanan) menyerahkan bantuan APD
INI Kebumen, Karanganyar - Sedulur Karanganyar menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis di tiga Puskesmas. Yaitu Puskesmas Karanganyar, Puskesmas Karanggayam dan Puskesmas Adimulyo.

Selain APD, Sedulur Karanganyar juga memberika bantuan susu, vitamin C dosis tinggi, obat-obatan, dan peralatan lainnya. Bantuan tersebut untuk mendukung para tenaga medis yang sedang berjuang dalam pencegahan penularan pandemi COVID-19.

Bantuan tersebut diserahkan di halaman Mapolsek Karanganyar, Selasa, 31 Maret 2020. Penyerahan dihadiri oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Dandim 0709 Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang, Sesepuh Sedulur Karanganyar Sugeng Budiawan.

"Bantuan yang kita bagikan ini berasal dari rekan-rekan yang ada di Kecamatan Karanganyar," kata Sugeng Budiawan.

Pria yang juga owner Muncul Group ini, mengatakan bantuan diberikan agar para tenaga medis lebih fokus dalam menjalankan tugasnya. 

"Sedulur Karanganyar akan terus memberikan support kepada para pahlawan garda terdepan, terutama para dokter dan tenaga medis lainnya," ujarnya.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawa, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Sedulur Karanganyar.

"Aksi ini dapat ditiru dan dicontoh oleh daerah lain agar beban berat ini dapat menjadi ringan apabila dipikul dan dirasakan secara bersama-sama oleh semua elemen bangsa," katanya.(*)
Powered by Blogger.