Utamakan Kesehatan Tamu, Meotel Kebumen Buka dengan Keterbatasan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Utamakan Kesehatan Tamu, Meotel Kebumen Buka dengan Keterbatasan

Kesehatan dan keamanan masyarakat, karyawan dan seluruh tamu Meotel Kebumen merupakan prioritas bagi kami
Utamakan Kesehatan Tamu, Meotel Kebumen Buka dengan Keterbatasan
Petugas membersihkan lobby Meotel Kebumen
INI Kebumen, Kebumen - Meski ditengah keterbatasan, Meotel Kebumen tetap buka memberikan pelayanan kepada konsumen. Namun, manajemen setiap hari melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau COVID-19.

"Kami sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi virus, terutama di Meotel Kebumen," tegas Owner Meotel Kebumen, Santoso Budiawan, Senin, 30 Maret 2020.

Menurutnya, saat ini, seluruh area Meotel Kebumen dilakukan disinfektasi dua kali sehari. Selain itu juga dilakukan pengecekan suhu badan untuk setiap orang yang masuk, menutup area restauran dan memberikan fasilitas room service untuk breakfast.

Selain juga menjalankan protokol lainnya untuk menjaga seluruh tamu dan karyawan  Meotel Kebumen tetap aman dalam keterbatasan beraktifitas.

"Kami juga melakukan penjadwalan ulang untuk seluruh meeting dan pertemuan yang akan dilakukan oleh tamu Meotel Kebumen sampai dengan pandemi virus corona selesai," ujarnya.

Saat ini, lanjut Santoso, seluruh karyawan Meotel Kebumen bebas dari virus corona. Mereka bekerja keras untuk mempertahankannya. Pihaknya menegaskan akan terus memantau situasi dan merespon sesuai dengan saran dari pemerintah.

"Kami juga mengajak kita untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan cara menjaga kesehatan," lanjut dia.

Imbauannya yaitu:
  1.  Mencuci tangan sesering mungkin, terutama sebelum turun ke area lobi atau pada saat mau masuk ke hotel
  2. Menjaga etika bersin atau batuk dengan ditutup tangan dan cuci tangan atau dengan ditutup tisu dan langsung dibuang
  3. Bila mengalami gejala demam, batuk, flu, sakit tenggorokan, lemas, sesak nafas, harap menghubungi petugas Meotel pada saat check in. Untuk tamu yang sedang menginap bisa menghubungi EXT 1 melalui telepon yang tersedia di kamar untuk malaporkan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>