Hari Pertama Puasa, Kapolres Kebumen "Door to Door" Bagikan Takjil di Pelosok - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Hari Pertama Puasa, Kapolres Kebumen "Door to Door" Bagikan Takjil di Pelosok

Awal ramadan
Hari Pertama Puasa, Kapolres Kebumen "Door to Door" Bagikan Takjil di Pelosok
Kapolres menyerahkan bantuan kepada warga. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KARANGANYAR - Pada hari pertama Ramadan, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyapa warga dengan cara membagikan takjil "door to door", Jumat sore, 24 April 2020.

Bersama pejabat utama Polres dan Kapolsek Karanganyar AKP Kusnadi, Kapolres membagikan takjil di Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar.

Meski jalan berbukit dan sedikit licin, tak menyurutkan niat Polres Kebumen untuk berbagi di daerah itu.

"Kami ingin menyapa warga masyarakat sembari mengucapkan selamat berpuasa. Kami juga bagikan takjil yang dapat meringankan beban warga masyarakat yang secara tidak langsung terkena imbas dari Covid-19," jelas AKBP Rudy di sela kegiatan.

Takjil atau bingkisan yang dibagikan berupa 10 Kg beras putih, 1 liter minyak goreng, gula pasir, mie instan dan 1 pack teh celup yang dikemas dalam satu karung plastik.

Cukup lumayan berat takjil yang dibagikan, sehingga harus diangkut menggunakan mobil patroli Backbone Polsek Karanganyar.

Dari pembagian takjil itu itu AKBP Rudy berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat di bulan suci ramadhan.

"Total ada 200 bingkisan yang kami bagikan. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi warga masyarakat yang menerima," katanya.

Bantuan takjil yang diberikan Polres Kebumen disambut baik oleh warga masyarakat.

Para penerima bantuan taljil itu mengaku terkejut saat didatangi langsung oleh puluhan polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak bantuannya. Kirain ada apa, Pak," ucap salah satu warga masyarakat.

Selain di daerah pelosok, pembagian juga dilakukan kepada para abang becak yang biasa mangkal di Jeruk Gulung Karanganyar dan Mulyo Taruno.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>