Meotel Kebumen Terapkan Konsep Keluarga Pendukung dan Layanan Khusus

Promo bento (delivery and takeaway) dan paket Meotel Best Deal (menginap 7 hari) hanya Rp 1,5 juta. Kemudian, menginap 14 hari hanya Rp 2,75 juta dan menginap 30 hari hanya Rp 4,5 juta
 Meotel Kebumen Terapkan Konsep Keluarga Pendukung dan Layanan Khusus
Sebagai simbolis karyawan yang masih operasional bertindak sebagai keluarga pendukung bagi yang terkena dampak.
INI Kebumen, Kebumen - Di tengah pandemi corona, para pelaku industri perhotelan saling berinovasi untuk bertahan. Dengan diberlakukannya karantina wilayah, bagi para pelaku industri perhotelan, kebijakan ini tak pelak menurunkan tingkat occupancy secara signifikan.

Akibatnya, tak sedikit yang sampai terpaksa merumahkan karyawannya untuk sementara. Bahkan ada Hotel yang sampai tutup operasional dan sepanjang periode pandemi yang tidak diketahui kapan ujungnya, termasuk Meotel Kebumen.

Untuk itu, Direktur Meotel Kebumen beserta Organisasi Karyawan SSA (Sport & Social Activity) memberlakukan program keluarga pendukung. Yaitu memberikan dukungan berupa sembako yang diberikan kepada karyawan harian _(Daily Worker)_ yang terkena secara langsung dampak dari bisnis. Di mana, hal tersebut dilakukan setiap seminggu sekali yang diawali pada Rabu, 9 April 2020.

"Selain bertujuan untuk memberi dukungan secara materiil, juga untuk mempererat rasa kekeluargaan sekaligus memperkuat mental para karyawan melalui supervisi," kata Direktur Meotel Kebumen, Santoso Budiawan.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari seluruh karyawan. Santoso berharap, seluruh karyawan bisa tetap berpikir positif dan bergerak untuk survive bersama.

Selama Pandemi Meotel Kebumen tetap beroperasi secara aman dan terbatas

 Meotel Kebumen Terapkan Konsep Keluarga Pendukung dan Layanan Khusus
Meeting dengan karyawan daily worker dengan menjaga jarak dan memakai masker.
Dengan tetap menjaga diri sesuai protokol-protokol yang ada untuk tetap aman dari Covid-19, dan menularkan semangat serta energi positif kepada lingkungan sekitar.

Hal ini secara otomatis akan menjadi jembatan untuk mempersiapkan kondisi operasional ketika pandemi berakhir dan situasi kembali normal.

"Melalui kegiatan ini, ditekankan bahwa Meotel Kebumen tetap beroperasi secara aman (dan terbatas) selama pandemi," ujarnya.

Terbatas artinya memberikan service sedikit berbeda dari biasanya. Seperti menyediakan breakfast tidak di restauran seperti biasanya. Namun hadir dalam bentuk room service.

Adapum promo pendukung lainnya yang menyesuaikan kondisi dengan situasi terkini, yaitu promo bento (delivery and takeaway) dan paket Meotel Best Deal (menginap 7 hari) hanya Rp 1,5 juta. Kemudian, menginap 14 hari hanya Rp 2,75 juta dan menginap 30 hari hanya Rp 4,5 juta.(*)
Powered by Blogger.