Selama Pandemi Covid-19, Stok Suku Cadang Suzuki Dijamin Aman - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Selama Pandemi Covid-19, Stok Suku Cadang Suzuki Dijamin Aman

Pembelian suku cadang resmi Suzuki secara online melalui aplikasi My Suzuki
Selama Pandemi Covid-19, Stok Suku Cadang Suzuki Dijamin Aman
Stok suku cadang Suzuki dijamin aman
INI Kebumen, JAKARTA - Dampak pandemi virus corona atau Covid-19 mempengaruhi banyak sektor industri di Indonesia. Salah satunya industri otomotif.

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen di tengah adanya pandemi ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin kebutuhan pelanggan saat ini aman. Mulai dari stok suku cadang baik untuk motor maupun mobil. Serta kemudahan pembelian suku cadang resmi Suzuki secara online melalui aplikasi My Suzuki.

1. Suzuki menjamin ketersediaan suku cadang dipastikan aman
Selama Pandemi Covid-19, Stok Suku Cadang Suzuki Dijamin Aman
Suzuki terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan,
"Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terutama di tengah pandemi Covid-19," terang Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) di Jakarta, Selasa, 21 April 2020.

Untuk saat ini, pihkaknya, fast moving parts seperti filter oli, bulb, dan kampas kopling menjadi suku cadang yang paling sering dicari pelanggan. Pihaknya menjamin bahwa ketersediaan suku cadang dipastikan aman.

2. Seluruh pelanggan Suzuki dapat melakukan pembelian suku cadang secara online via aplikasi My Suzuki 
Selama Pandemi Covid-19, Stok Suku Cadang Suzuki Dijamin Aman
Pelanggan Suzuki dapat melakukan pembelian suku cadang secara online via aplikasi My Suzuki
"Seluruh pelanggan Suzuki dapat melakukan pembelian suku cadang secara online via aplikasi My Suzuki untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan tidak melakukan kontak langsung saat pembelian," ujarnya.

Selain didukung dengan adanya promo tambahan diskon untuk item tertentu khusus April. Penjualan spare parts Suzuki juga didukung dengan adanya kemudahan pembelian untuk konsumen. Yaitu dengan menggunakan aplikasi My Suzuki maupun menggunakan layanan Halo Suzuki.

My Suzuki menjadi salah satu pilihan dalam mempermudah proses pembelian karena menyediakan layanan informasi lengkap mengenai suku cadang resmi Suzuki untuk konsumen. Hal ini didukung dengan adanya data yang menunjukkan peningkatan pengguna aplikasi My Suzuki selama Maret 2020 sebanyak 23% hingga mencapai lebih dari 30.000 pengguna.

3.  Pelanggan cukup dirumah saja
Selama Pandemi Covid-19, Stok Suku Cadang Suzuki Dijamin Aman
Pelanggan tetap bisa memastikan kendaraan mereka terawat dan dapat digunakan saat terpaksa keluar rumah.
Seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada pelanggan melalui aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia. Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia.

Sehingga meski #DiRumahAja namun pelanggan tetap bisa memastikan kendaraan mereka terawat dan dapat digunakan saat terpaksa keluar rumah.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Suzuki, pelanggan dapat mengunduh langsung dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.suzuki.co.id.

Atau menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam). Melalui Halo Suzuki pula, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service, Pick Up Service, dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance).(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>