Innalillahi! Tukang Ojek Asal Buluspesantren Ditemukan Meninggal di Pinggir Sawah - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Innalillahi! Tukang Ojek Asal Buluspesantren Ditemukan Meninggal di Pinggir Sawah

Korban dievakuasi oleh petugas yang memakai APD lengkap
Innalillahi! Tukang Ojek Asal Buluspesantren Ditemukan Meninggal di Pinggir Sawah
Petugas mengevakuasi jasad korban.
INI Kebumen, KEBUMEN - Ngadimun (67), warga Desa Tanjungsari Kecamatan Buluspesantren, ditemukan meninggal dunia di jalan pinggir sawah Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen, Sabtu, 23 Mei 2020. 

Pria tersebut berprofesi sebagai tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar RSUD dr Soedirman Kebumen.

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 07.00 WIB, oleh warga sekitar saat melintas di lokasi kejadian. Polisi yang datang ke lokasi kejadian selanjutnya mengevakuasi jenazah bersama petugas medis menggunakan APD lengkap.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, melalui Kasubbag Humas Iptu Tugiman mengungkapkan, berdasarkan hasil oleh TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen, pihaknya tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Sementara keterangan tim medis, korban diduga mengalami serangan jantung," jelas Iptu Tugiman.

Mengenai APD lengkap yang dikenakan oleh tim olah TKP, lanjut Tugiman, merupakan prosedur protokol penanganan di tengah pandemi Covid-19.

"Meski Corona tengah mewabah, tugas kepolisan tetap berjalan. Prosedurnya, salah satunya, mengenakan APD. Sebagai bentuk antisipasi," terangnya.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah dibawa ke RSUD dr Soedirman Kebumen untuk dilakukan visum.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>