pendaftaran mahasiswa baru UPB

965 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Terdampak Covid-19 di Kebumen

Jelang Hari Bhayangkara ke-74
965 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Terdampak Covid-19 di Kebumen
Polisi membagikan paket sembako. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, ALIAN - Sebanyak 965 paket sembako dibagikan polisi kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Tlogowulung, Kecamatan Alian, Selasa, 9 Juni 2020. Kegiatan bakti sosial ini digelar menjelang Hari Bhayangka ke-74.

Kegiatan itu dipimpin oleh Dir Binmas Polda Jateng Kombes Pol Lafri Prasetyono, selaku Pamatwil Polres Kebumen.

Didampingi Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan dan Pejabat Utama Polres Kebumen rombongan membagikan paket yang terdiri dari beras, minyak goreng dan mie instan.

Selain di Kecamatan Alian, bakti sosial Hari Bhayangkara ke 74 juga digelar serentak di 26 kecamatan di Kabupaten Kebumen.

"Kegiatan ini adalah kegiatan inisiatif dari Polda Jateng dan Polres Kebumen untuk ikut peduli kepada masyarakat yang terdampak covid-19," ujar Kombes Pol Lafri Prasetyono.

"Selain membagikan sembako kami dari Polda dan Polres juga sembari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19", imbuhnya.

Untuk Kecamatan selain Alian pembagian dilakukan oleh Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek jajaran.

Sementara itu Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan membeberkan bahwa kegiatan bakti sosial Polres Kebumen akan terus di lakukan berkelanjutan, untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu, terutama warga yang terdampak covid - 19.(*)
Powered by Blogger.