pendaftaran mahasiswa baru UPB

Innalillahi! Hj Siti Nurrohmah, Ibu Kandung Mantan Bupati Kebumen Tutup Usia

Wafat Senin malam
Innalillahi! Hj Siti Nurrohmah, Ibu Kandung Mantan Bupati Kebumen Tutup Usia
Bupati Yazid Mahfudz, bertemu Mohammad Yahya Fuad
INI Kebumen, KEBUMEN - Hj Siti Nurrohmah, ibu kandung Mantan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad tutup usia pada usia 80 tahun, pada Senin malam 8 Juni 2020.

Jenazah dimakamkan di komplek makam keluarga Pondok Pesantren Al Kamal Desa Tambaksari, Kecamatan Kuwarasan, Selasa 9 Juni 2020.

Ribuan pelayat mengantarkan salah pendiri pondok pesantren modern tersebut hingga pemakamakan. Sebelum dimakamkan, ribuan warga turut mensalatkan almarhumah.

Bupati Kebumen Yazid Mahfudz dan Wakil Bupati Arif Sugiyanto juga ikut mengantarkan ke peristirahatan terakhir.

Mantan Bupati Mohammad Yahya Fuad, yang sedang menjalani pidana juga mendapat izin khusus dari Lapas Kedungpane Semarang untuk menghadiri pemakaman ibu kandungnya.
Innalillahi! Hj Siti Nurrohmah, Ibu Kandung Mantan Bupati Kebumen Tutup Usia
Para pelayat mengantarkan almarhumah ke peristirahatan terakhir
Yazid Mahfudz, menuturkan, pada Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB, almarhumah masih makan malam bersama keluarga.

"Habis itu buang hajat, setelah itu anfal dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong. Baru 20 menit telah dipanggil Allah," katanya.

Menurut Bupat, semasa hidupnya Hj Siti Nurrohmah merupakan sosok yang peduli terhadap pendidikan Islam. Termasku berdirinya Pondok Pesantren Al Kamal merupaka salah satu buah karya tangan dingin almarhumah.

"Hari ini kita kehilangan putri terbaik yang dimiliki Kabupaten Kebumen. Perjuangan beliau patut diteruskan," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.