pendaftaran mahasiswa baru UPB

Beras 2 Ton Dibagikan Polisi ke Warga Kebumen

Gelombang Pertama Pembagian Bantuan Beras telah Dilaksanakan Polres Kebumen
Beras 2 Ton Dibagikan Polisi ke Warga Kebumen
Kapolres Kebumen ikut membagikan beras kepada penerima. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen KEBUMEN - Bantuan beras Polri mulai disalurkan kepada warga Kebumen, Kamis 4 Juni 2020. Peyaluran bantuan sendiri melibatkan Polsek dan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengatakan para penerima bantuan adalah masyarakat yang tidak menerima bantuan dari pemerintah.

Adaun beras yang dibagikan merupakan beras premium. Masing-masing penerima mendapat 5 kg.

"Para penerima adalah masyarakat yang telah didata oleh Polsek. Masyarakat yang menerima sudah diverifikasi oleh Polsek, mereka bukan penerima bantuan dari Pemerintah," katanya.

Menurutnya, pembagian ini adalah pembagian tepat sasaran, tepat kualitas dan tepat waktu. Pembagian beras ini ditargetkan sehari selesai. Total ada 2.000 paket atau 10 ton beras yang dibagikan.

Pada hari yang sama Bhayangkari Cabang Kebumen membagikan masker dan suplemen vitamin kepada para personel Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas Polres Kebumen. Bantuan diberikan karena mereka sebagai garda terdepan Polri dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Pembagian suplemen vitamin dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan di lapangan tennis indoor Polres Kebumen.

"Pemberian multi vitamin agar para personel selalu dalam keadaan sehat saat bertugas melayani masyarakat," ujarnya.(*)
Powered by Blogger.