pendaftaran mahasiswa baru UPB

Innalillahi! Ngamar di Gombong, Lansia Asal Klirong Meninggal Mendadak

Korban tiba-tiba kejang saat menurunkan retsleting celananya.
Innalillahi! Ngamar di Gombong, Lansia Asal Klirong Meninggal Mendadak
Petugas melakukan olah TKP di lokasi meninggalnya Lansia asal Klirong. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, GOMBONG - Kakek berinisial MA (62) ditemukan meninggal dunia saat ngamar bersama seorang perempuan di Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong. Peristiwa yang menimpa lansia warga Kecamatan Klirong, terjadi pada Jumat 20 Juni 2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Gombong tidak menemukan tanda penganiayaan. Hal ini dikuatkan keterangan petugas dari Puskesmas Gombong 2 yang juga datang ke TKP.

"Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Keterangan tim medis, kuat dugaan meninggal karena penyakit jantung," jelas Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Tugiman, Sabtu, 20 Juni 2020.

Keterangan perempuan yang saat itu bersama korban dalam sebuah kamar, keduanya belum sempat berhubungan badan. Korban tiba-tiba kejang saat menurunkan retsleting celananya.

Melihat tamunya kejang, perempuan yang saat itu sedang melepas kancing bajunya selanjutnya keluar kamar dan teriak minta tolong.

Tak lama kemudian, korban tidak merespon saat dibangunkan. Setelah kejadian, korban dibawa ke PKU Gombong sembari menunggu dijemput oleh keluarganya.(*)
Powered by Blogger.