Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kebumen Gelar Donor Darah

Polres Kebumen Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan Protokol Covid-19
Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kebumen Gelar Donor Darah
Kegiatan donor darah di Polres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KEBUMEN - Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), Polres Kebumen menggelar donor darah, Rabu 24 Juni 2020. Kegiatan bakti sosial  ini untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Selain itu, aksi donor darah dilakukan untuk membantu PMI Kabupaten Kebumen dalam menyediakan stok darah ditengah pandemi Covid-19.

Selain diikuti oleh personil Polres Kebumen, baik dari Mako Polres maupun Polsek, juga diikuti oloeh anggota TNI. Selain dari anggota Polri, Bhayangkari juga turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut.

Termasuk Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan juga ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

"Semoga darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi orang yang memang benar-benar membutuhkan. Sedikit banyak dapat mengisi stok bank darah di PMI," ucap Kapolres

Pelaksanaan donor darah pun dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat. Seperti penggunaan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki tempat donor darah.

"Mari kita menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini dengan menjaga kamtibmas selalu kondusif dan meningkatkan produktivitas masyarakat," tutup Kapolres.(*)
Powered by Blogger.