pendaftaran mahasiswa baru UPB

Setelah Pasar, Giliran ASN Pemkab Kebumen Bakal Jalani Rapid Test

"Selasa akan kita evaluasi hasilnya. Termasuk evaluasi zona penyebaran Covid-19,"
Setelah Pasar, Giliran ASN Pemkab Kebumen Bakal Jalani Rapid Test
Warga mencuci tangan sebelum mengikuti rapid test di Pasar Demangsari, Ayah.
INI Kebumen, AYAH - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen akan melakukan rapid test untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan di lingkungan Pemkab Kebumen.

Rapid test ini bertujuan memastikan kondisi  ASN menjelang tata kerja era kenormalan baru atau new normal.

"Untuk PNS nanti akan kita rapid test juga. Termasuk untuk petugas kesehatan juga ada," kata Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, saat meninjau pelaksanaan Rapid Diagnose Test (RDT) hari terakhir di Pasar Demangsari, Kecamatan Ayah, Mingggu, 7 Juni 2020.

Arif mengatakan selain diikuti oleh para pedagang dan pengunjung pasar, rapid test di Pasar Demangsari juga diikuti oleh para kepala desa, relawan Covid-19 dan perwakilan pondok pesantren.

"Selasa akan kita evaluasi hasilnya. Termasuk evaluasi zona penyebaran Covid-19," ujar Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen ini.

Pada hari terakhir RDT massal digelar di tiga lokasi. Yaitu Pasar Mergosono, Kecamatan Buayan, Pasar Kuwarasan dan Pasar Demangsari, Kecamatan Ayah.

Bupati Yazid Mahfudz, meninjau pelaksanaan rapid test di Pasar Mergosono dan Pasar Kuwarasan. Sedangkan, Wakil Bupati meninjau di Pasar Demangsari.(*)
Powered by Blogger.