Antisipasi Penyebaran Covid-19, Suzuki Indonesia Terapkkan SHC di Seluruh Diler - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Suzuki Indonesia Terapkkan SHC di Seluruh Diler

“Sejak diterapkan April lalu, pengimplementasian kebijakan protokol kesehatan telah dilakukan oleh 52 main diler Suzuki atau sebanyak 100%,”
Antisipasi Penyebaran Covid-19, Suzuki Indonesia Terapkkan SHC di Seluruh Diler
SHC sejalan dengan aturan pemerintah mengenai protokol keamanan Covid-19 
INI Kebumen, JAKARTA - Sejak April 2020 lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menerapkan SHC (Suzuki Hygiene Commitment) atau Komitmen Higienis Suzuki secara ketat. Hal ini untuk memastikan kesehatan dan keselamatan pelanggan saat mengunjungi diler selama pandemi Covid-19.

Memasuki bulan ketiga penerapan SHC, seluruh diler Suzuki telah mengimplementasikan protokol kesehatan baik selama periode PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) maupun PSBB transisi.

“Sejak diterapkan April lalu, pengimplementasian kebijakan protokol kesehatan telah dilakukan oleh 52 main diler Suzuki atau sebanyak 100%,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Semua main dealer Suzuki tersebut terus dipantau secara berkala agar benar-benar menerapkan Suzuki Hygiene Commitment.

Seperti melakukan penyemprotan disinfektan untuk semua unit mobil, penggunaan masker, penggunaan media digital saat berinteraksi dengan pelanggan, hingga penerapan physical distancing.

Namun, jika ingin tetap tinggal di rumah, pelanggan masih bisa mengakses layanan Suzuki seperti Home Test Drive. Bagi yang ingn merasakan performa mobil Suzuki sebelum membeli atau Home Serivce bagi yang ingin merawat kendaraannya.

Permintaan layanan home service ini mencapai 10% dari total permintaan servis yang diterima Halo Suzuki di masa transisi pada periode Juni 2020.

Selain melakukan pemantauan, tim Suzuki juga melakukan sosialisasi kepada seluruh diler agar membentuk tim Gugus Tugas di masing-masing diler untuk terus menerapkan kegiatan pencegahan penularan virus Covid-19 serta melakukan monitoring terhadap implementasi protokol kesehatan di dalam operasional diler sehari-hari.

Menurutnya, SHC sejalan dengan aturan pemerintah mengenai protokol keamanan Covid-19 dan adalah upaya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di saat seperti ini. Pihaknya akan terus memantau pelaksanaan SHC dan terus mendorong pembentukan tim Gugus Tugas di tiap diler.

"SHC akan terus kami jadikan standar dalam berinteraksi dengan pelanggan sehingga mampu memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap Suzuki,” tutup Donny.

Selain di lokasi diler, Home Test Drive dan Home Service, penerapan SHC juga berlaku untuk layanan Pick Up Service dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance). Untuk mendapatkan semua layanan tersebut, pelanggan bisa mengakses Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Selain itu, layanan digital Suzuki juga tetap optimal melayani pelanggan seperti website www.suzuki.co.id untuk pengajuan permintaan test drive/test ride, media sosial untuk mengetahui info terbaru Suzuki.

Aplikasi My Suzuki untuk keperluan belanja online suku cadang kendaraan Suzuki, atau website Auto Value www.autovalue.co.id untuk mencari mobil bekas berkualitas atau tukar tambah mobil Suzuki secara online.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>