Hari Bhayangkara, 48 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Hari Bhayangkara, 48 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan meminta anggota terus menggelorakan disiplin menerapkan protokol kesehatan.
Hari Bhayangkara, 48 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat
Salah satu personel Polres Kebumen yang naik pangkat. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KEBUMEN - Sebanyak 48 anggota Polri dan PNS Polri di Polres Kebumen mendapat kenaikan pangkat per 1 Juli 2020. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rudy Cahya Kurniawan, dan diikuti para pejabat utama dan anggota Polres Kebumen, Rabu 1 Juli 2020.

Adapun rinciannya, 1 anggota Pamen, 1 anggota Pengabdian, 37 anggota Brigadir dan 9 anggota PNS.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan meminta anggota terus menggelorakan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Jadikan kenaikan pangkat yang Saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai Bhayangkara sejati untuk melayani kepada masyarakat," ujar Kapolres Kebumen.



Kapolres juga berpesan kepada anggota Polres Kebumen untuk tetap membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kebumen.

 Sebagai garda terdepan bersama-sama dengan TNI, pemerintah daerah, dan lainnya, polisi harus terus menggelorakan kedisiplinan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

"Kita harus menjaga situasi kondusif keamanan dan membantu pemerintah dalam penanganan selama pandemi Covid-19 ini," tegasnya.

Ke depan, kata Kapolres, tantangan tugas Polri akan semakin berat. Selain soal pandemi Covid-19, juga tahapan pilkada serentak tetap akan dilaksanakan. Karena itu, Polri dituntut bekerja lebih keras.

Upacara Hari Bhayangkara ke 74 Dilaksanakan Secara Virtual 
Hari Bhayangkara, 48 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat
Upacara Hari Bhayangkara ke-74. (Foto: Humas Polres Kebumen)
Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena masih dalam situasi Pandemi Virus Corona Covid-19, pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 74 dilakukan secara virtual, Rabu 1 Juli 2020  pukul 08.30 WIB.

Pada kesempatannya Upacara Hari Bhayangkara ke-74 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui Istana Negara Jakarta.

Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 74  Polres Kebumen digelar di Gedung Tribrata Polres Kebumen.

Hadir Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko, para Kabag Polres Kebumen serta Forkompimda Kabupaten Kebumen.

"Alhamdulillah, upacara serta rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 74 berjalan lancar," ucap Kapolres Kebumen AKBP Rudy seusai upacara.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>