Miliki Ratusan Ribu Follower, Ridlo Kamal Enggan Dipanggil Selebgram - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Miliki Ratusan Ribu Follower, Ridlo Kamal Enggan Dipanggil Selebgram

Podcast Sudut Simpang Lima
Miliki Ratusan Ribu Follower, Ridlo Kamal  Enggan Dipanggil Selebgram
Dokter Hasan Bayuni saat memandu  podcast Sudut Simpang Lima
INI Kebumen, KEBUMEN - Meski telah memiliki 114 ribu lebih followers di akun instagramnya, Ridlo Kamal enggan disebut selebgram. Pemilik nama lengkap Ridlo Kamaludin Hendardi ini lebih suka dipanggil Konten Kreator.

"Mereka (selebgram) tidak membuat konsep, mereka hanya modal good looking. (Bebeda dengan) konten kreator, menyiapkan konten dan konsep sendiri," tutur Ridlo saat berbincang santai di chanel Youtube Sudut Simpang Lima.

Pria asal Ayah ini, menceritakan perjalannya merintis dunia konten kreator hingga saat ini memiliki ratusan ribu pengikut.
Miliki Ratusan Ribu Follower, Ridlo Kamal  Enggan Dipanggil Selebgram
Ridlo Kamal saat hadir di podcast Sudut Simpang Lima
Membuat akun instagram pada 2013 dan hingga 2017 masih memiliki follower 900-an. Bahkan pada awal-awal merintis, pegiat Komuitas Titik Kumpul ini sempat "ngemis" follower ke temannya.

Kini dia telah memiliki instagram dengan follower lebih dari 114 ribu, apa saja kiat dan suka duka mas ridlo kamal hingga bisa memiliki follower ratusan ribu? Simak di chanel Youtube Sudut Simpang Lima.



Sementara itu, Sudut Simpang Lima adalah chanel youtube yang mengusung konsep podcast. Digawangi tiga anak muda asal kebumen, Sudut Simpang Lima berusaha menyajikan obrolan yang dikemas santai. Episode perdana telah diunggah pada Sabtu 4 Juli 2020.

Host program ini adalah dr Hasan Bayuni (Direktur RS PKU Muhammadiyah Sruweng) dan Hari Satriyo. Nantinya, program ini hadir seminggu dua kali. Rencananya akan diunggah setiap Sabtu dan Rabu.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>