pendaftaran mahasiswa baru UPB

Waduh! Seorang Camat di Kebumen Dinyatakan Positif Corona

Total Positf Covid-19 di Kebumen 74
Petugas BPBD melakukan penyemprotan disinfektan.
INI Kebumen, KEBUMEN - Kasus positif Covid-19 di Kebumen kembali bertambah. Lima kasus baru dilaporkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen, Kamis malam, 23 Juli 2020.

Salah satu pasien  merupakan seorang Camat yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab.

Lima pasien baru yaitu TS (27) perempuaun warga Kecamatan Mirit. TW (59) laki-laki warga Kecamatan Prembun,  AN (54) laki-laki warga Kecamatan Buluspesantren.

Kemudian, IRI (43) perempuan warga Kecamatan Kecamatan Buluspesantren, dan PHPL (53) perempuan warga Kecamatan Puring.

"Dua kasus terkonfirmasi asimtomatik (tanpa gejala) tersebut adalah tenaga di fasilitas kesehatan swasta di Prembun, dan satu orang pegawai kantor kecamatan," kata Koordinator Humas Gugus Tugas, Cokro Aminoto, dalam siaran persnya.
.
Cokro menambahkan, 2 kasus terkonfirmasi positif lainnya merupakan petugas pada fasilitas kesehatan di Kecamatan Adimulyo dan Puring.

"Saat ini ke 5 kasus terkonfirmasi asimtomatik tersebut sudah menjalani isolasi di RSDS Kebumen," ujarnya.

Hingga Kamis malam, positif Covid-19 di Kebumen tercatat 74 orang. Terdiri 2 meninggal dunia, 24 orang dalam perawatan dan 48 sembuh.

Sedangkan, Pasien Dengan Pengawasan (PDP) tercatat 299 orang. 24 meninggal dunia tanpa hasil lab.

PDP yang masih dalam pengawasan ada sebanyak  14 orang.  53  orang telah selesai pengawasan. Sementara itu PDP dengan hasil lab negatif sebanyak 208 orang.(*)
Powered by Blogger.