pendaftaran mahasiswa baru UPB

Masih Pandemi, Peserta Upacara HUT RI di Kebumen Dibatasi Hanya 50 Orang

Gus Yazid jadi Inspektur Upacara dan Ketua Sementara DPRD Baca Teks UUD 1945
Masih Pandemi, Peserta Upacara HUT RI di Kebumen Dibatasi Hanya 50 Orang
Bupati dan Wakil Bupati foto bersama dengan Forkopimda usai upaca 
INI Kebumen, KEBUMEN - Upacara pengibaran bendera merah putih Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kebumen dilakukan dengan sederhana, Senin, 17 Agustus 2020.

Bahkan pesertanya dibatasi hanya 50 orang, perwakilan dari berbagai instansi. Penyebabnya karena saat ini masih pandemi Covid-19.

Biasanya upacara digelar di Alun-alun Kebumen, tahun ini dipusatkan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Kebumen. Meski demikian upacara berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Kebumen Yazid Mahfudz. Sedangkan, Ketua DPRD Kebumen Sarimun, bertugas membacakan teks UUD 1945.

Tampak hadir Wakil Bupati Arif Sugiyanto, Dandim 0709 Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Kepala Kejari Kebumen Slamet Riyanto. Sekda Kebumen

Ahmad Ujang Sugiono, para asisten Sekda, staf ahli bupati, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Kebumen dan undangan lainnya.

"Di usia negara kita yang ke 75 tahun ini spirit jangan mengeluh itulah yang mesti ada di setiap dada kita. Seberat apapun kehidupan yang kita hadapi. Termasuk kondisi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini," kata Bupati Yazid Mahfudz, membacakan sambutan tertulis Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Pada kesempatan itu diserahkan juga surat keputusan remisi kepada 60 warga binaan Rutan Kebumen. Yang semuanya merupakan Remisi Umum I.(*)
Powered by Blogger.