Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Meninggal di Karangbolong - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Meninggal di Karangbolong

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga saat Cari Udang di Pantai Parangjengger Buayan

Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Meninggal di Karangbolong
Evakuasi korban
INI Kebumen, BUAYAN - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga saat mencari lobster di Pantai Parangjengger Bukit Hud Desa Karangbolong Kecamatan Buayan, Selasa 17 November 2020.

Mayat ditemukan oleh Salibgudin (27) dan Warisno (50) warga setempat sekitar pukul 14.00 WIB posisi tanpa menggunakan busana. 

Penemuan menggegerkan itu, selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polres Kebumen.

Karena minimnya tanda pengenal dari tubuh korban, jati dirinya akhirnya diungkap dengan menggunakan Inafis Portable System atau Hand Held. Semacam alat pemindai sidik jari digital milik Inafis Polres Kebumen. 

Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto mengungkapkan, dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh Inafis dan Polsek Buayan, identitas mayat malang tersebut diketahui adalah Ngaeniyah (58) warga Desa Wonoharjo Kecamatan Rowokele.

"Sejauh ini masih kita selidiki. Sementara kita peroleh informasi, mayat perempuan itu adalah warga Kecamatan Rowokele," jelas Iptu Sugiyanto. 

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Buayan Iptu Sucipto, didapati informasi dari perangkat desa tempat tinggal korban, korban diketahui meninggalkan rumah sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tanpa pamit keluarga.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>