pendaftaran mahasiswa baru UPB

Sempat Hilang, Remaja Kebumen Ditemukan Meninggal di Tepi Pantai

Korban yang tidak bisa menguasai arus, hanyut terbawa derasnya aliran sungai.

Sempat Hilang, Remaja Kebumen Ditemukan Meninggal di Tepi Pantai
Petugas mendata korban
INI Kebumen, PETANAHAN -  Sempat dinyatakan hilang, akhirnya remaja inisial HB (17) warga Desa Mengkowo Kecamatan Kebumen akhirnya ditemukan. 

Namun memilukan, HB yang sebelumnya dikabarkan terseret arus sungai saat bermain di aliran sungai Kedungbener Desa Mengkowo ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto mengungkapkan, jenazah ditemukan oleh warga yang akan mencari ikan sekitar pukul 07.00 WIB di pesisir Pantai Tegalretno Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan, Minggu 13 Desember 2020.

"Korban ditemukan oleh warga yang akan mencari ikan. Selanjutnya penemuan itu dilaporkan ke Polsek serta Tim SAR gabungan yang sejak kemarin mencari keberadaan korban," jelas Iptu Sugiyanto.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban pada hari Jumat 11 Desember 2020 sekitar pukul 13.00 WIB berenang di Sungai Kedungbener saat arus air besar.

Korban yang tidak bisa menguasai arus, hanyut terbawa derasnya aliran sungai. Korban telah diserahkan kepada anggota keluarga untuk dimakamkan. 

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengawasi putra putrinya kemana bermain. Cuaca seperti ini, sungai bukan tempat yang aman untuk bermain," imbau Iptu Sugiyanto.(*)

Powered by Blogger.