pendaftaran mahasiswa baru UPB

Suzuki Raih Enam Penghargaan di Ajang GridOto Award 2020

Suzuki Raih Enam Penghargaan di Ajang GridOto Award 2020

Suzuki Raih Enam Penghargaan di Ajang GridOto Award 2020
Sizuki Jimny
INI Kebumen, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan konsistensi dalam komitmennya untuk memproduksi kendaraan roda empat dan roda dua berkualitas. 

Yakni dengan keberhasilannya meraih enam predikat terbaik disegmennya dalam ajang GridOto Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual,  Selasa 15 Desember 2020.

Mobil dan motor andalan Suzuki berhasil meraih beragam apresiasi, Suzuki Nex II meraih Special Awards Best Budget Motorcycle Category, Suzuki XL7 meraih Best Small MPV Crossover, Jimny sebagai Best Compact SUV Resale Value, serta New Ignis, Baleno, dan XL7 yang meraih tiga penghargaan berbeda untuk kategori Total Cost of Ownership.  

Keberhasilan Suzuki dalam menghadirkan beragam produk yang terbukti mendapatkan enam apresiasi dari GridOto Award 2020 kali ini membuktikan totalitas dan komitmen Suzuki dalam upayanya memenuhi kebutuhan masing-masing target pasar kendaraan. 

“Kami berterima kasih kepada GridOto dan semua pihak yang selalu mendukung Suzuki hingga berhasil menyabet enam penghargaan pada ajang GridOto Award 2020 kali ini," ucap Seiji Itayama, President Director PT SIS. 

"Keberhasilan ini melengkapi kebahagiaan kami di tahun ini setelah genap 50 tahun berkontribusi untuk Indonesia. Semua penghargaan ini semakin memacu kami untuk menghadirkan produk yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Indonesia,” katanya. 

Dari segmen roda dua, Suzuki Nex II menjadi solusi dengan beragam pilihan bagi kebutuhan transportasi harian para generasi aktif dan dinamis. Varian-varian yang tersedia pada Suzuki Nex II telah disesuaikan dengan kebutuhan hingga keinginan pengendara harian secara umum yang ada di Indonesia. 

Kelebihan dari sisi lengkapnya rentang pilihan varian Suzuki Nex II tersebut memungkinkan para calon konsumen memilih motor sesuai budget mulai dari yang paling terjangkau di kelasnya.

"Penghargaan GridOto Award 2020 yang diperoleh Suzuki Nex II menjadi prestasi yang membanggakan bagi kami. Karena selain komitmen Suzuki dalam menciptakan produk yang berkualitas, setiap improvement yang diterapkan bisa membuat produk motor Suzuki menjadi lebih terjangkau bagi pasar maupun konsumen, tanpa mengorbankan kepuasan dan kepercayaan pelanggan," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W PT SIS.

Selain Suzuki Nex II yang berhasil menyabet Special Award Best Budget Motorcycle, Suzuki XL7 berhasil meraih Best Small MPV-crossover di kategori kendaraan roda empat dan juga kategori Total Cost of Ownership. 

SUV andalan Suzuki yang baru saja diluncurkan 15 Februari 2020 lalu ini menjadi primadona baru bagi keluarga Indonesia melalui tampilannya yang gagah dan desainnya yang bold, interior yang nyaman dengan konfigurasi tujuh tempat duduk, dan dilengkapi berbagai fitur canggih seperti Smart E-Mirror, Ventilated Cup Holder, dan audio system serta Multi Information Display (MID) yang modern dalam mesin K15B berkapasitas 1.462 cc. 

New Ignis, yang baru saja meraih penghargaan sebagai mobil pilihan kaum milenial pada November lalu, kali ini meraih penghargaan sebagai Best Compact Car dalam kategori Total Cost of Ownership. Selain Ignis, New Baleno juga meraih penghargaan Best Small Hatchback dalam kategori yang sama. 

Keberhasilan Ignis dan Baleno ini tentu bukan tanpa alasan, melainkan melalui berbagai pengujian dengan faktor penilaian seperti performa mesin, efisiensi bahan bakar, dan biaya perawatan berkala.  

Sementara itu, selain XL7, Ignis, dan Baleno, dalam kategori kendaraan roda empat, Suzuki Jimny meraih Best Compact SUV dalam kategori Resale Value. Melegenda sejak 1979, Jimny berhasil memikat perhatian konsumen lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road. 

Selain kelebihannya sebagai kendaraan para pecinta off-road 4x4, Suzuki Jimny juga memiliki harga jual yang tinggi sehingga berhasil menyabet penghargaan di kategori ini.  

“Ini merupakan pencapaian yang berarti. Penghargaan ini tentunya menjadi wujud apresiasi atas komitmen Suzuki berkontribusi untuk Indonesia, memenuhi kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk dan layanan berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.(*)

Powered by Blogger.