Ibnu Darmawan Jabat Ketua PP IWAKK Walet Emas

Bupati Arif Lantik Pengurus Pusat IWAKK Walet Emas Periode 2021-2026

Ibnu Darmawan Jabat Ketua PP IWAKK Walet Emas
Pengurus IWAKK Walet Emas saat dikukuhkan
INI Kebumen, JAKARTA – Mayjend TNI Purnawirawan Ibnu Darmawan resmi menjabat sebagai Ketua Pengurus Pusat Ikatan Warga Asal Kabupaten Kebumen (PP IWAKK) Walet Emas periode 2021-2026.

Ibnu dikukuhkan bersama 57 pengurus lainnya oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto di Auditorium Global Islamic School (GIS) Jakarta Timur, Sabtu 20 Maret 2021.

Ketua IWAKK Walet Emas Mayjend TNI Purnawirawan Ibnu Darmawan menjelaskan IWAKK Walet Emas merupakan sekelompok warga perantauan Kebumen di tanah rantau. 

Organisasi ini sebagai media bertemu dan berkumpul warga perantauan Kebumen yang ingin berbuat sesuatu untuk kampung halaman, salah satunya mencari peluang investasi untuk Kebumen. 

"Organisasi ini untuk semua warga Kebumen yang tinggal di perantauan dan tidak memandang strata sosial. Untuk itu kami juga berkomitmen mendukung program pemerintah Kebumen agar kedepan mentas dari predikat miskin se Jawa tengah," ujarnya.

Hadir pada acara itu, Anggota DPR RI Ir KRT Darori Wonodipuro, Mantan Bupati Kebumen Buyar Winarso, Mantan Ketua IWAKK Walet Emas Dr Ir H Budiyono Sudarso, Anggota DPRD Kebumen, Kepala Dinas Perkim LH Edi Riyanto serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Arif menyampaikan selamat dan meminta kepada seluruh pengurus IWAKK Walet Emas untuk turut serta berpartisipasi mendukung program pemerintahan Kebumen agar kedepan semakin sejahtera.(*)

Powered by Blogger.