pendaftaran mahasiswa baru UPB

Mantan THL DPRD Kebumen ini Resmi Jabat Kades Kutowinangun

Kades Diminta Lakukan Terobosan untuk Kesejahteraan Desa

Mantan THL DPRD Kebumen ini Resmi Jabat Kades Kutowinangun
Fahmi saat dilantik sebagai Kades Kutowinangun
INI Kebumen, KEBUMEN - Fahmi Huda resmi menjabat Kepala Desa Kutowinangun untuk sisa masa jabatan 2017-2023. 

Mantan Tenaga Harian Lepas (THL) Sekretariat DPRD Kebumen ini dilantik dan diambilsumpahnya oleh Bupati Arif Sugiyanto, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebmen, Kamis pagi, 25 Maret 2021.

Fahmi Huda terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa Antarwaktu (PAW) yang diikuti 3  calon pada 2 Maret 2021 lalu. Pemilihan digelar karena kepala desa periode 2017-2023 tidak dapat melanjutkan tugas hingga akhir masa jabatan. 

Bupati Arif Sugiyanto mengajak kepala desa dan jajaran pemerintah desa melakukan terobosan kreatif, inovatif, dan sistemik untuk kemajuan dan kesejahteraan desa. 

"Kepala desa dan jajarannya harus memaksimalkan kinerja, serta potensi dan sumber daya guna yang ada untuk mewujudkan Kabupaten Kebumen semakin sejahtera dan mandiri berakhlak bersama rakyat," ucapnya.

Arif meminta menjaga dan mempertahankan itnegritas, loyalitas, disiplin, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, serta sensitif dan responsif terhadap dinamika perubahan lingkungan, tantangan, dan permasalahan yang timbul. 

Fahmi Huda juga diminta meneruskan visi misi desa yang telah dibuat oleh kepala desa sebelumnya.

"Dengan adanya kepala desa yang baru, roda pemerintahan harus berjalan semakin lancar, pembangunan bisa lebih optimal, dan pelayanan kepada masyarakat semakin memuaskan," katanya.(*)

Powered by Blogger.