Jelang Pelantikan, Pengurus Muki Kebumen Sowan Bupati Arif

Silaturahmi DPD Muki Kebumen ke Bupati Arif Sugiyanto

Jelang Pelantikan, Pengurus Muki Kebumen Sowan Bupati Arif
Pengurus MUKI foto bersama dengan Bupati Arif Sugiyanto
INI Kebumen, KEBUMEN - DPD Majelis Umat Kristen (MUKI) Kebumen melakukan audiensi dengan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Audiensi dilakukan di Rumah Dinas Bupati Kebumen, Kamis, 1 April 2021.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD MUKI Kebumen, Hardi Nugroho, itu untuk memperkenalkan keberadaan, peran dan fungsi MUKI Kebumen .

Mereka diterima langsung oleh Bupati Arif Sugiyanto, Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih. Selain itu, hadir Kepala Dinas Pendidikan Moh Amirudin dan Plt Asisten Sekda Amin Rahmanurrasjid.

"Audiensi ini juga untuk memohon dukungan struktural dalam sejumlah kegiatan MUKI serta dukungan untuk bersinergi membantu program pemerintah," ujar Hardi Nugroho.

Pada kesempatan itu pengurus MUKI Kebumen juga memohon ijin menggunakan Pendopo Kabupaten dan fasilitas gedung di areal sekitarnya. Yakni Ruang Jatijajar sebagai tempat pelaksanaan Pelantikan DPD MUKI Kebumen serta Penguatan Wawasan Kebangsaan pada pengurus. 

"Sekaligus meminta kesediaan Bupati Kebumen untuk melantik para pengurus," imbuhnya.

Pengurus DPD MUKI Kebumen yang hadir pada acara tersebut, yakni Hardi Nugroho (Ketua), Hadi Purwanto (Sekretaris), Teguh Myan (Bendahara) serta didampingi Ketua Dewan Pengawas, Teguh Hindarto.

Sebelumnya, pada 19 Maret 2021 lalu, DPD MUKI  Kebumen menghadap juga telah melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih.(*)

Powered by Blogger.