Bengkel Resmi Suzuki Siapkan Layanan Darurat Selama Libur Lebaran - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Bengkel Resmi Suzuki Siapkan Layanan Darurat Selama Libur Lebaran

Meski begitu, Suzuki akan tetap menyiagakan layanan darurat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Bengkel Resmi Suzuki Siapkan Layanan Darurat Selama Libur Lebaran
Ilustrasi
INI Kebumen, JAKARTA -Pemerintah resmi memberlakukan larangan mudik pada perayaan Idul Fitri 1442 H sebagai upaya menekan potensi penyebaran Covid-19. 

Untuk mendukung hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang setiap tahun membuat posko siaga di sepanjang jalur Mudik Sumatera-Jawa-Bali, tahun ini tidak menyiapkan bengkel maupun posko siaga, serta bengkel resmi Suzuki pun akan tutup dari tanggal 12 sampai dengan 16 Mei. 

Meski begitu, Suzuki akan tetap menyiagakan layanan darurat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Selama masa libur perayaan Idul Fitri, bengkel resmi Suzuki akan tutup dari tanggal 12 hingga 16 Mei dan buka kembali pada tanggal 17 Mei. 

Tapi khusus bagi pemilik mobil Suzuki, PT SIS tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur lebaran. Selain itu, layanan Halo Suzuki tetap beroperasi seperti biasa, nonstop 24 jam.

"Untuk memberikan bantuan kepada seluruh konsumen Suzuki,” terang Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS.

Kembali beroperasi secara penuh pada 17 Mei, bengkel resmi Suzuki akan siap menyediakan beragam layanan purna jual seperti pemeriksaan mesin, sistem pengapian, kontrol emisi, sistem bahan bakar, sistem rem, hingga chassis & body. 

Selain itu, apabila ditemukan kerusakan komponen, konsumen bisa langsung mengganti suku cadang jika diperlukan. Untuk pelanggan yang membutuhkan perbaikan bodi mobil, beberapa bengkel resmi Suzuki juga sudah memiliki layanan Body and Paint yang menerima perbaikan baik melalui klaim asuransi maupun pribadi. 

Selama beroperasi, bengkel Suzuki menerapkan protokol kesehatan (SHC) Suzuki Hygiene Commitment dengan melakukan penyemprotan disinfektan, penggunaan masker, hingga physical distancing. 

Bengkel resmi Suzuki akan buka seperti jam operasional bengkel seperti biasa pada 238 bengkel mobil dan 251 bengkel motor yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Selain layanan bengkel tatap muka yang menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan konsumen serta karyawan, Suzuki juga menyediakan layanan Home Service, Pick Up Service, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) yang dapat diakses melalui Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

“Kami harap dengan langsung beroperasinya bengkel resmi Suzuki setelah libur lebaran dapat tetap memberi kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan perawatan dan perbaikan kendaraan. Kami akan selalu siaga membantu dan melayani kebutuhan masyarakat agar bisa beraktivitas tanpa gangguan kendaraan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga inti.” tutup Hariadi.

Selain bengkel resmi dan Halo Suzuki, terdapat juga aplikasi MySuzuki dan website www.suzuki.co.id untuk keperluan belanja online suku cadang kendaraan, serta website Auto Value www.autovalue.co.id untuk mencari mobil bekas berkualitas atau tukar tambah mobil Suzuki secara online.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>