pendaftaran mahasiswa baru UPB

Innalillahi, Gadis 29 Tahun Ditemukan Meninggal di Sumur

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, pada saat waktu kejadian, seluruh anggota keluarga mencari keberadaan korban.

Innalillahi, Gadis 29 Tahun Ditemukan Meninggal di Sumur
Polisi melakukan olah TKP di sumur ditemukannya korban meninggal
INI Kebumen, KEBUMEN - Seorang gadis inisial AR (29), warga Kelurahan/Kecamatan Kebumen ditemukan meninggal dunia di dasar sumur rumahnya. 

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman, menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 10 Mei 2021 sekitar pukul 17.45 WIB.

"Korban bisa dievakuasi dan diangkat ke permukaan sekitar pukul 18.30 WIB. Korban diangkat menggunakan tali tambang," jelas Iptu Tugiman, Selasa, 11 Mei 2021.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, pada saat waktu kejadian, seluruh anggota keluarga mencari keberadaan korban.

Sedangkan pada saat itu, sepeda motor milik korban terparkir di depan rumah dan handphone berada di dalam rumahnya. Seluruh anggota keluarga berkeyakinan, korban berada tak jauh dari rumah. 

Akhirnya pencarian dilakukan ke belakang rumah, tepatnya di sekitar sumur. Di sekitar sumur, ibunya mendapati ada sandal korban di sebelah pojok.

"Menggunakan bambu, anggota keluarga mencoba meraba dasar sumur. Saat bambu masuk ke dalam sumur, ada yang mengganjal," terang Iptu Tugiman. 

Oleh anggota keluarga, selanjutnya sumur dikuras menggunakan pompa air. Tak berselang lama, kepala korban muncul ke permukaan. 

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh INAFIS Polres Kebumen dan Polsek Kebumen, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. 

Keterangan ini diperkuat dari keterangan hasil visum yang dilakukan oleh RSUD Dr Soedirman Kebumen, yang juga tidak mendapati tanda penganiayaan. 

Korban diperkirakan meninggal dunia 4 jam sebelum akhirnya ditemukan.(*)

Powered by Blogger.